Masjid Kembali Ramai Dipenuhi Jama’ah Sholat Jumat

oleh

fokusmuria.co.id, NASIONAL – Presiden Joko Widodo, menyerukan untuk masyarakat Indonesia melaksanakan New Normal.

Gugus tugas penanganan COVID-19 yang memang mempunyai wewenang untuk membuka atau pun juga menunda apakah daerah itu sudah bisa melakukan penormalan baru atau belum.

dipahaminya pemahaman Kenormalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasyarakat, namun demikian harus segera di ikuti levelnya Kabupaten dan 34 provinsi karena untuk memasukinya normal ini tidak mudah. Kita belajar dari Spanyol Spanyol itu mengalami gelombang kedua yang sangat dahsyat itu ketika dibukanya kenormalan baru.

Baca Juga :  Penyaluran Bansos Pemprov Jateng Pakai Aplikasi Android diharapkan tepat sasaran

kita juga harus belajar dari Jepang itu membuka kenormalan baru itu setelah kurvanya 4 pekan turun.

Pelaksanaan kenormalan baru jangan langsung serentak, tapi apa yang terjadi di negara kita setiap hari tentang penambahan kasus rata-rata di atas 400 Positif Harus diperhatikan jangan sampai kemudian Pemerintah yang terburu-buru untuk normal tapi kemudian yang positif masih banyak lagi. (MetroTV, redaksi)

Baca Juga :  300 Pekerja di Semarang kena PHK kata Disnaker

Saat ini, pemerintah menurunkan aparat TNI-Polri untuk mengawal kepatuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Pemerintah juga mengajak bagaimana partisipasi publik mempunyai kesadaran untuk sama-sama menjaga atau pun juga menjaga kesehatan, hidup bersih kemudian juga pakai masker dan menjaga jarak. yang paling penting adalah bagaimana kemudian kenormalan baru jadi kebiasaan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Ganjar pastikan pesan denda masker HOAX

Jangan orang memakai masker dan menjaga jarak itu bukan karena takut sanksi oleh oleh petugas tetapi itu bagian dari kebutuhan bagian dari kewajiban sebagai warga negara sama-sama bagaimana norma baru ini harus segera direalisasikan yang harus dilaksanakan di segala bidang kehidupan.

Sehingga dampak ekonomi pariwisata juga kegiatan beribadah bisa kembali normal kembali

No More Posts Available.

No more pages to load.