Malaysia Panen Turis dari Indonesia

oleh

malaysiaObjek wisata Malaysia ternyata banyak dilirik turis dari Indonesia, Terkuaknya informasi panen turis dari Indonesia ini diketahui ketike menteri Pariwisata Malaysia Hon Dato’ Sri Dr Ng Yen Yen dengan terus terang mengucapkan spesial terimakasih pada 2 juta lebih turis dari Indonesia, karena jumplah tersebut hanya untuk waktu satu tahun berjalan kunjungan turis Indonesia dibanyak tempat wisata malaysia, Seperti obyek wisata menarik di kualalumpur dan lainnya

Baca Juga :  Pemandangan Menakjubkan Yang ada di Dunia

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-la Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sang menteri menjelaskan Bahwa wisman asal Indonesia yang berkunjung ke Malaysia adalah 2.134.881 orang. Sampai pertengahan tahun ini yakni dari Januari-Juni, jumlah wisman asal Indonesia naik 20% menjadi 1.108.361 orang. Dan kenaikan ini diduga terjadi karena dengan dibukanya Malindo sebuah maskapai penerbangan kerja sama antara Indonesia Malaysia. Untruk lebih jelasnya ikuti beriktanya di menteri pariwisata malaysia thank you-indonesia ini.

Baca Juga :  Arus Balik Tiket Bus ke Bandung Meroket Tinggi

Sementera di tempat terpisah (Tokyo Jepang), Menteri Pariwista dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, menerima keluhan dari pelaku usaha jasa pariwista asal Jepang yang terhimpun dalam Japan Association Travel Agencies (JATA). yang intinya, kebijakan bea visa Indonesia sebanyak US$25 per orang itu dirasa sangat memberatkan.

Menurut info yang dikutip situs tips wisata murah dari bisnis com. Menparekraf mengambil pembanding seperti , negara-negara Singapura, Malaysia, Filipina, itu tidak menetapkan biaya visa bahkan mereka bebas mendapatkan visa dengan mudah. Maka dengan begitu akan mempermudah turis masuk, yang aleh aleh pendapatan akan di terima langsung oleh rakyat pelaku bisnis pariwisarta dan perhotelan di negara bersangkutan. Lebih jelasnya anda bisa mengikuti informasi yang diterbitkan bisnis com dalam tajuk Bea Wisata Ancam Kunjungan Turis ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Skytree: Wisata Menara Tertinggi di Dunia

No More Posts Available.

No more pages to load.