Malam Puncak Kemeriahan "Khoul Kajen"

  • Whatsapp
Meriahnya acara khoul K.H Ah. Mutamakkin yang berlangsung pada hari jumat malam masih ramai peziarah. Para peziarah dari berbagai daerah berbondong bondong mendatangi makam waliyullah tersebut. Banyaknya penjual yang berada dipinggir jalan membuat jalan penuh dengan lautan manusia, karena para pejiarah selain berjiarah, mereka disuguhkan dengan berbagai macam barang dari mulai mainan untuk anak sampai kebutuhan untuk dewasa.

Salah satu mainan yang menjadi andalan dan awet sampai sekarang yaitu kapal kapalan. Mainan yang berbahan bakar minyak ini masih menjadi pilihan anak-anak walaupun pada era sekarang ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Biduan Dangdut Asal Pati tewas di tangan Sang Pacar
 
Ingatkah anda ketika mendengar suara “dokk dokk dokk?”. Pasti terbesit dibenak anda kalo hati anda tersentuh untuk merogoh kantong mencari uang receh. Dua anak yang berseragam pramuka, menjaga kotak amal ini dengan sabar menjaga kotak amal ini.


“Mancing Mania MANTAP” teriak bapak-bapak yang menyewakan wahana mainan mancing untuk anak-anak. Mainan dengan ikan-ikan tiruan ini menjadi ramai karena wahana ini merupakan wahana baru bagi anak-anak. dengan ikan-ikan tiruan yang banyak dan dengan adanya kincir yang berputar ditengah kolam menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :  Markus Horison Digugat Cerai Kiki Amalia

Pos terkait