Mahasiswi STAIP Pati Selamat setelah Hantaman Bus Po Nusantara

  • Whatsapp

FokusMuriaID– mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Pati (STAIP) bernama Dwi Astuti,  nyaris kehilangan nyawa setelah dihantam bus PO Nusantara nopol K 1662 AB, di jalur pantura, tepatnya di perempatan lampu merah depan Pengadilan Negeri (PN) Pati, Senin (21/3/2016).
Tak hanya dihantam Bus, korban dan sepeda motor Honda Beat nopol K 6066 JG yang dikendarai juga terseret hingga beberapa meter. Kondisi motor remuk dan bagian depan bus rusak akibat tabrakan itu.
warga Desa Pohgading, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati itu, beruntung hanya pingsan dan mengalami sejumlah luka, tak sampai kehilangan nyawa. Korban pun langsung dilarikan ke RS Keluarga Sehat Pati, untuk menjalani perawatan intensif.
Berdasarkan informasi dari media Online Koran Muria, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Bus Po Nusantara diduga menerobos lampu merah, hingga menyeruduk sepeda motor yang dikendari korban.
Ada juga dugaan bus itu mengalami rem blong, sehingga sopir tak bisa mengenghentikan kendaraan saat lampu lalu lintas berwana merah.

Sumber : Koran Muria.Com

Baca Juga :  Biografi Rina Gunawan: Meninggal Dunia Hari Ini, Pernah Berhasil Diet 30 KG

Pos terkait