Macan Tutul Ditembak Menyerang 13 Korban

  • Whatsapp

macan tutul menyerang 13 korbanHarus waspada menghadapi macan tutul yang lapar. Karena hibrida dari keluarga singa dan harimau ini saat merasa tidak nyaman atau merasa lapar, dia akan memakan apa saja yang ditemuinya termasuk manusia. situs tips wata murah membaca berita yang dilansir oleh Emirates247, pada hari Rabu (6/6/2012) yang mengabarkan bahwa macan tutul itu sudah ditembak sestelah menyerang 13 manusia, berita yang membuat gempar masyarakat Duliajan Dibrugargh,India., Selengkapnya wartanya seperti yang dikutip ulang oleh anakmuda com berikut

NEW DELHI – Petugas kehutanan dan seorang warga sipil bergulat dengan macan tutul di dekat wilayah Duliajan Dibrugargh, negara bagian Assam, India. Binatang yang ditemukan bersembunyi di dalam area pemukiman warga itu akhirnya ditembak setelah menyerang sekira 13 korban.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kabar Babi Ngepet Dalam Botol Gegerkan Warga Tuban

Dilansir Emirates247, Rabu (6/6/2012), macan tutul liar telah berkeliaran sepanjang hari dan mengamuk serta mencabik-cabik sekira 13 orang, hingga akhirnya ditembak oleh penjaga keamanan. Petugas yang berwenang dibantu oleh salah seorang warga berupaya menangkapnya dengan menggunakan jaring.

Pergulatan sengit antara pria warga sipil dengan hewan buas itu pun terjadi. Kabarnya, pria itu terluka oleh amukan macan tutul, namun tidak mengalami cedera yang serius.

Baca Juga :  Simbol Kambing Buat Sutan Bhatoegana Digantung di Portal

Dari Wikipedia, macan tutul yang memiliki nama ilmiah Panthera pardus adalah salah satu dari empat kucing besar. Hewan ini dikenal juga dengan sebutan harimau dahan karena kemampuannya memanjat.

Pada awalnya, orang berpikiran bahwa macan tutul adalah hibrida dari singa dan harimau, sehingga muncul nama “leopard” di kalangan peneliti Eropa awal. Macan tutul berukuran besar, dengan panjang tubuh antara satu sampai dua meter.

Baca Juga :  Jelajah Akhir Tahun 2012

Spesies ini pada umumnya memiliki bulu berwarna kuning kecoklatan dengan bintik-bintik berwarna hitam. Bintik hitam di kepalanya berukuran lebih kecil.

Pada umumnya, macan tutul menghindari manusia. Namun macan yang kurang sehat, kelaparan atau terluka, sehingga tidak dapat berburu mangsa yang biasa, dapat memangsa manusia.foto Oleh: Emirates247,

Pos terkait