Lomba Gendong Istri Bisa Jadi Wisata Baru Rakyat Tulungagung

  • Whatsapp
[gendong istri]

Lomba Lari sambil mengendong Istri di desa kepuh Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, dalam rangka memperingati hari jadi RI, yang digelar pada Selasa (28/8) terselenggara dengan sangat sukses dan heboh. Lomba gendong istri yang diikuti para pasangan suami- istri tersebut, terlihat sangat disukai oleh pengunjung. Banyak dari penonton yang tersenyum simpul atau malah ada beberapa dari mereka yang tertawa ngakak gembira melihat hiburan segar tang baru pertama kali di selenggarakan di desa kepuh tulungagung ini.

Baca Juga :  Alamat Hotel Murah Dekat Pantai Pasir Putih Situbondo

Menurut penuturan Sarno, salah satu penonton yang terlibat seru dilokasi yang mengirim laporannya via email pada Admin situs tips wisata murah menjelaskan ” Penonton maupun peserta uji cinta lewat lomba gendong istri ini sangat antusias dan gayeng sekali. Budaya baru ini kalau dilestarikan bisa jadi destinasi wisata rakyat di Tulungagung Jawa Timur setiap menjelang agustusan” begitu harapannya

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Daftar Alamat Hotel Murah di Surabaya

Walau acara serupa sebenarnya sudah pernah dilakukan tingkat Internasional di Sonkajarvi, Finlandia yang diikuti oleh 38 pesrta dalam jarak tempuh 253, 5 meter, yang harus melaui rintangan kolam dan beberapa rintangan ringan lainnya. Namun lomba gendong Istri yang ditulungagung ini tergolong baru dilaksanakan di Indonesia. Gagasan nlyeneh ini memang mendapat apresiasi yang sangat baik dari kalangan masyarakat. Dan diharapkan tahun depan bisa dilaksanakan lagi.

Baca Juga :  Kabar Babi Ngepet Dalam Botol Gegerkan Warga Tuban

Pos terkait