Layang Kangen 2019 di Waduk Gembong, Suskes Bikin Baper

oleh
layang kangen waduk gembong 2019

fokusmuria.co.id, PATI – Gelaran musik yang bertajuk “Layang Kangen Sinaring Rembulan 2019” berlangsung meriah di area waduk Gembong Pati.

di kutip dari mitrapost.com Ketua Panitia fajar setiawan mengungkapkam jika kegiatan tersebut merupakan kali kedua, sementara pemilihan lokasi di waduk Gembong karena view pemandangan sunset yang indah.

“Kegiatan ini kali kedua, kalau tahun 2018 lalu kita di Bukit Pandang Kayen, kalau tahun 2019 ini kita di Waduk Gembong karena view-nya yang membuat saya langsung jatuh cinta. Ada Sunset yang sangat indah,” Ujar Fajar Sabtu (5/10/2019) malam.

Baca Juga :  Sedekah Bumi Desa Sidomukti, Margoyoso Pati

Berkait dengan tema “Sinaring Rembulan”, ia ingin mengajak keromantisan penonton bersama sinar rembulan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga ada penampilan kesenian lokal dan sejumlah pengisi band. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan fasilitas tenda untuk digunakan bermalam (camp).

“Melalui kegiatan ini, kita ingin mengangkat potensi lokal, makanan lokal, Ada kesenian lokal, band lokal. Kita kemarin menyediakan 35 tenda untuk camp dan ada yang membawa tenda sendiri sekitar 15-an,”

Baca Juga :  "Tinandur Semi" Bersama Membangun Bangsa

“Dan untuk malam ini kita ada pelepasan lampion secara bersama-sama,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk tahun 2020 mendatang pihaknya akan mengadakan kegiatan sama dengan tema berbeda.

“Harapannya kedepan ingin berkeliling Pati dan menjadikan event tahunan yang wajib didatangi warga Pati dan untuk tahun 2020 kita akan mengadakan acara sama di daerah Pati Utara,” pungkasnya.

Baca Juga :  Istighosah dan Doa Bersama di SMK Cordova di hadiri Bupati Pati Haryanto

Sementara itu, selama tim mitrapost.com berada dilokasi, ratusan warga Gembong dan sekitarnya turut berdatangan untuk menyaksikan acara tersebut. (Red)

sumber: mitrapost.com

No More Posts Available.

No more pages to load.