Lagi, Seorang Pemuda Pucakwangi Dihajar Ditengah Jalan

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Pucakwangi, Akis kekerasan kembali terjadi di Kecamatan Pucakwangi, kali ini menimpa Didik Supriyadi (24) tahun warga Desa Karangwotan Kecamatan Pucakwangi. 
Kejadian tersebut terjadi sewaktu akan menjemput adiknya telah dipukuli oleh seseorang di Jalan Raya Winong-Pucakwangi tepatnya di depan SDN Pekalongan Kecamatan Winong, Kamis (6/7/2017) pukul 23.30 wib.
Awalnya Didik Supriyadi melakukan perjalanan pulang dari menjemput adiknya yang bernama RIO. Sesampainya di depan SDN Pekalongan bermaksud berhenti untuk membeli kopi tiba-tiba dihadang oleh 2 (dua) orang yang berboncengan naik sepeda motor scoopy warna putih dan bertanya “kamu orang Manding ya…?” ( Dukuh Manding Desa Kepohkencono Kecamatan Pucakwangi). 
Kemudian Didik Supriyadi menjawab “bukan, saya orang Karangwotan”. Tiba-tiba Didik Supriyadi dipukul dengan tangan kosong kurang lebih 10 (sepuluh) kali mengenai muka dan kepala bagian atas.
Akibat peristiwa pemukulan tersebut, Didik Supriyadi mengalami mata sebelah kiri mengalami memar dan bengkak serta kepala bagian atas benjol. Selanjutnya Didik Supriyadi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winong guna proses hukum selanjutnya.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Winong mengatakan, “bahwa telah terjadi penganiaayaan di depan SD N Pekalongan Kecamatan Winong yang mengakibatkan 1 (satu) orang mengalami luka memar, Selanjutnya Unit Reskrim berhasil menangkap pelaku berinisial IW (24) tahun warga Dukuh Mbinggung Desa Pulorejo Rt.05/1 Kecamatan Winong”. (rp)
Baca Juga :  Ringsek, Kecelakaan Truk dan Pickup di Jalur Lingkar Selatan Pati

Pos terkait