Kronologi, Imam Suroso Meninggal Terpapar Corona

  • Whatsapp
detik.com

fokusmuria.co.id, PATI – seorang PDP covid 19 yaitu H Imam Suroso Anggota DPR dari Fraksi PDIP di kabarkan meninggal dunia. menurut Bambang Wuryanto selaku Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI di langsir dari detik.com mengatakan Imam Suroso positif terinfeksi virus Corona.
“Iya benar (positif covid-19),” tutur Bambang Sabtu (28/3/2020).

di kabarkan pada rabu (18/3) Imam bertolak ke Semarang dari Jakarta. Begitu sampai di Semarang, ia langsung menuju Pati. Saat itu, H Imam suroso mengeluhkan tubuhnya yang mulai meriang.
dan pada Jumat (20/3) sempat mengikuti senam pagi bersama warga Desa Saliyan. setelah itu bagi-bagi masker serta hand sanitizer di Pasar Puri Baru,

di ketahui pada sabtu (21/3) Imam merasakan sesak nafas Tubuh juga demam.

Baca Juga :  RSUD Soewondo dan RSU PKU Fastabiq di AUDIT DINKES Kab Pati, terkait Video Viral

H Imam Suroso sempat dirawat oleh dokter pribadinya di Pati, hingga dirujuk ke RSUP Kariadi, Semarang, pada hari Minggu (22/3). akan tetapi, pada Jumat (27/3) malam belaiu menghembuskan nafas terakhirnya.

Diberitakan sebelumnya, menurut Melki Laka Lena selaku Ketua Komisi IX DPR mengatakan Imam masuk dalam kategori pasien dalam pengawasan (PDP) Corona (COVID-19) dan meninggal dunia di RSUP Kariadi pada pukul 20.50 WIB

Pos terkait