Kota Kudus Sosialisasikan Pembatasan Jam Malam

oleh

fokusmuria.co.id, SEPUTAR KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah,akan memberlakukan pembatasan jam malam pada dua lokasi sebagai tempat yang sering dikunjungi warga sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona.

Abdul Halil selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus, Rabu (15/04) Kemarin, di langsir dari antaranews.com mengatakan pembatasan jam malam untuk warga diberlakukan di kawasan Alun-Alun Kudus serta kompleks Balai Jagong atau sport center, langkah ini adalah untuk upaya mengurangi kerumunan yang biasanya terjadi pada malam hari.

Baca Juga :  2 Orang tanpa Gejala di Kudus Positif Covid-19

selain itu menurut Mapolres Kudus pada Rabu (15/4) Kemarin setelah rapat koordinasi denga Kodim Kudus, Satpol PP, Dinas Perdagangan memutuskan untuk pembatasan jam malam mulai Sabtu (18/4) pukul 20.00—06.00 WIB.

untuk area Alun-Alun Kudus (simpang 7 kudus) penutupan akses jalannya dimulai dari perempatan BNI, PT Pura, samping Masjid Agung, Jalan Gatot Subroto, Jalan Pemuda, depan SMP 2 Kudus serta perempatan Sleko.

Baca Juga :  Gagal Produksi, BBI Kudus karena Kemarau

untuk kawasan Balai Jagong penutupannya diawali dari pintu masuk depan kantor KONI, depan kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta pintu masuk Balai Jagong dari sisi barat.

dalam pelaksanaannya petugas yang di libatkan yaitu dari polisi, TNI, Satpol PP, dan Dishub Kudus

untuk sosialisasi pembatasan jam malam akan di laksanakan Kamis (16/4) sampai Jumat (17/4), sedangkan pelaksanaan pada Sabtu (18/4) malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.