Korban Penipuan Arisan Online di Pati Geruduk Mapolres Pati

  • Whatsapp
alisan online pati

Fokusmuria.co.id – Marah karena dua bulan tidak ada perkembangan serta kepastian berkaitan laporan penipuan arisan online.

beberapa emak-emak di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) datangi mapolres setempat. Mereka minta kepastian atas laporan yang sudah dikirimkan semenjak 25 Juni kemarin.

Bacaan Lainnya

Ria Fitrianingsih, salah satunya korban arisan online menjelaskan, sampai ini hari belumlah ada perkembangan yang pasti berkaitan laporan penipuan arisan online itu.

Walau sebenarnya, rentan waktunya telah lama.

“Sebab itu, kami datang ke polres untuk bertanya tindak lanjutnya. Ditambah lagi ini untuk terlapor sendiri masih tetap berkeliaran ke mana-mana. Pas ada acara ikut juga terlihat malah,” tuturnya.

Saat dianya bertanya pada penyidik, dijelaskan jika terlapor sekarang ini masih dengan status untuk saksi.

Proses penyidikan terus dilaksanakan. Walau sebenarnya, tanda bukti berikut saksi juga ada. Hingga memunculkan keganjilan, kenapa terlapor belum diamankan.

“Kami merasa marah sebab terlapor masih berkeliaran di dalam rumah, sampai ke pasar sampai acara ulang tahun beberapa anak. Jadi seakan-akan ia tidak bersalah,” katanya.

Sesaat Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya enggan memberikan respon berkaitan proses hukum dugaan penipuan arisan online itu.

Ia cuma minta seluruh pihak untuk bersabar, sebab proses penyidikan masih berjalan.

Pos terkait