Korban Curanmor di Kudus Bernadzar Bagi 500 Lentog

  • Whatsapp
curanmor di kudus
curanmor di kudus

Korban Curanmor di Kudus Bernadzar Bagi 500 Lentog

FokusMuria.co.id, Kudus – Senin, 09 September 2019 Polres kudus nedapatkan laopran unik, Salah satu warga kudus yang menjadi korban pencurian montor yang bernama Puji mempunyai nadzar memberikan lentog kepada personil Polres Kudus.

Hal itu dilakukan sebab ia bernadzar jika montor sudah ketemu maka Puji ini memberikan lentog kepada personil Polres Kudus berjumlah 500 porsi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bupati minta Program Prioritas Nasional Segera diselesaikan

Motor tersebut hilang pada saat dibawa oleh adiknya bekerja disebuah kedai kopi yang berada di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Di langsir dari Tribartanews.com motornya korban sudah ketemu, maka Puji langsung menanyakan untuk kapan bisa menyuguhkan lentog untuk personel Polres Kudus. ternyat keseharian Yuliningsih (korban) merupakan penjual Lentog.

curanmor di kudus
curanmor di kudus (dok polres)

Menurut Puji “Terima kasih kepada Polres Kudus yang telah berhasil menemukan montor saya yang hilang, serta pelayanan di Polres Kudus bagus dari awal laporan sampai montor dikembalikan tidak dipungut biaya sepeser pun,”

Beliau Kapolres Kudus AKBP Saptono juga terima kasih kepada Ibu Puji yang telah memberikan lentog kepada personil Polres Kudus, menemukan montor yang hilang dicuri orang merupakan tugas pokok dari Kepolisian.

Baca Juga :  Ganjar Minta KPAI Turun Tangan, Demo 30 September

Kapolres AKBP Saptono mengatakan “Karena telah melakukan tindakan ranmor sebanyak empat kali, maka akan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,”

Pos terkait