Kondisi Ibu Iklan “RCTI OK”

  • Whatsapp
FokusMuriaID, UNIK – Kalian masih ingat dengan iklan jadul RCTI yang menampillan adegan Pasar Terapung. Di akhir iklan itu, terlihat seorang ibu tengah berada di pasar sambil mengacungkan jempolnya dan tersenyum lebar.

Menurut Iwan C dari situs UniqPost Nama ibu yang pernah menjadi Iklan di RCTI tersebut yaitu bernama Farida dan kini lebih terkenal dengan Nama hajjah Farida
Menurut Iwan C.“Kebetulan teman saya tinggalnya di dekat beliau,” kata Iwan dilansir dari Brilio, Senin (6/7/2015).
“Rumahnya bisa dituju dua jam lebih dari Kabupaten Tanah Laut. Kalau dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, sekitar 30 menit,” Iwan juga memperlihatkan foto terbaru Hajjah Farida. Dalam foto itu, Hajjah Farida terlihat lebih tua.
“Umurnya sekarang sekitar 60-an lebih, sekitar 65. Beliau tidak mau menceritakan umur, sambil bercanda bilangnya 60-an lebih,” ucapnya.
Hajjah Farida kini tinggal dengan anak-anaknya di sebuah rumah yang sederhana. Meskipun sekarang sering sakit-sakitan, ia masih mencari nafkah seadanya dengan berjualan kue dan gorengan.
“Keadaannya sekarang sakit-sakitan karena sudah tua, cuma masih bisa beraktivitas di rumah,” tutur Iwan.
Siapa sangka, seorang ibu yang sering kita lihat di layar kaca kini telah berusia senja dan hidup dengan sederhana. Semoga sehat selalu  Ibu Hajjah Farida.
Sumber: UniqPost.Com
Baca Juga :  Pantai Bandengan Jepara (Pantai Tirto Samudro )

Pos terkait