Komunitas Wong Cluwak bersama Kasi Humas Polsek Cluwak Bagi Takjil di Tengah Pandemi

oleh

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan Kasi Humas Polsek Cluwak Bripka Danang. Di tengah pandemi, bersama Komunitas “Wong Cluwak” giat bagi bagi Takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jl. Raya Tayu – Jepara tepatnya di depan Pasar Ngablak Kec.Cluwak Kab.Pati.

Aksi pembagian takjil itu dilakukan sore kemarin (8/5) sebanyak 600 Paket. Sambil memperhatikan aturan phsycal distancing, Bripka Danang bersama sebanyak 12 anggota Komunitas “Wong Cluwak”  turun ke Jalan.

Baca Juga :  Warga Srikaton Pati, Tenggelam di Rawa

“Selain bertujuan mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan pemerintah kepada Masyarakat agar bersama-sama memutus rantai penyebaran virus covid 19”. Ujar Bripka Danang.

Kegiatan ini ternyata membuat warga antusias, pengguna jalan yang melintas merasa bersyukur dan berterima kasih atas aksi sosial ini.

Baca Juga :  Selalu Anggarkan Untuk RTLH,Bukti Komitemen Pemkab Pati

“Mungkin yang kami berikan tidak seberapa, namun semoga bisa membantu saudara dan tetangga kita yang saat ini sedang dalam kondisi sulit,” harap Bripka Danang.

No More Posts Available.

No more pages to load.