Komunitas Pecinta VW se Jateng dan DIY Kumpul di Buper Regaloh Pati

  • Whatsapp
Beritapati.com – Tlogowungu, Hari ini, sabtu 29/04/2017 pukul.10.30 di bumi perkemahan desa Regaloh dilaksanakan apel bersama dalam rangka acara VW CAMPING GROUP. Kegiatan ini sebagai wujud Solidaritas Kodim0718/Pati Bersama KOPPI Kepada Club Mobil VW se Jateng dan DIY.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kasdim 0718/pati, Wakapolsek tlogowungu beserta anggota, Anggota koramil 13/ tlogowungu dan anggota komunitas VW se Jateng dan DIY.
Dalam sambutannya, Kasdim Pati mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta komunitas VW (VolksWagon) dan mengutamakan faktor keamanan dalam komunitasnya.
Harapan Dandim Pati yang diwakilkan oleh Kasdim Myr Inf.Agus Supriyadi juga mengatakan agar selama melaksanakan kegiatan Camping Ground ikut peduli menjaga kebersihan dan kerapian baik tempat dan dukungan fasilitas lainnya. 
“semoga sukses Club VW Jateng Dan DIY di kabupten Pati dalam Acara ini”, kata Kasdim.
“Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini agar para peserta camping harus selalu menjaga keamanan karena minimnya cahaya penerangan di Buper Regaloh. Kodim 0718/Pati selaku pembina Komunitas otomotif di Pati mengucapkan selamat melaksanakan camping ground VW di Buper Regaloh Pati”, ungkap Kasdim Pati. (bp)
Baca Juga :  Kecelakaan Truk Tol Cipali, Satu Warga Pati Tewas

Pos terkait