Kisah 4 Pasien Covid-19 Sembuh, Kuncinya Gembira

  • Whatsapp
dok. kompas.com

fokusmuria.co.id, SEMARANG – Muyin salah satu dari empat pasien di Semarang, Jawa Tengah yang dipastikan pulih sebelumnya setelah dipastikan positif virus corona. Muyin pemuda asal Rembang ini akui terkena corona sesudah dia pulang kerja untuk buruh kerja di Bali. Awalnya, dia menyalahkan tanda-tanda yang diindikasi corona seperti demam, batuk serta sesak napas.

di langsir dari kompas.com Selasa (31/03) Kemarin “Pulang dari Bali, sampai rumah tubuh saya berasa panas dingin, batuk, serta napas berasa sesak. Dibawa ke Rumah sakit di Kota Rembang tidak dapat mengatasi tkemudian dirujuk ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, ”

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Cegah Covid-19 Pati, Pemdes Ketanggan Bagi Masker ke Warga

Tidak sama dengan pasien pulih namanya Sutan Baiti asal Kaliwungu Kendal. Wanita yang profesinya sebagai perawat ini awal terkena corona sesudah lakukan kontak dengan pasien positif corona waktu di RS Colombia Semarang.

pertama memang tidak apa-apa hanya pilek saja dan tenggorokan tidak enak Sebab musim corona jadi saya cukup parno begitu dibanding kelak jika positif membahayakan keluarga, saya ide saja check di dalam rumah sakit tempat saya kerja. Rupanya cocok dicheck hasil lab infeksi virus tetapi belum tahu itu virus apa. Lantas saya dirujuk ke RSUD KRMT Wongsonegoro, ” ceritanya.

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid Cluster Pesantren, Santri di Kajen dipulangkan

Disamping itu, pasien pulih yang lain namanya Lastri masyarakat Susukan Kabupaten Semarang ikut menceritakan mengenai pengalamannya bagaimana dia dapat terkena corona. Lastri akui, selesai pulang dari Bali tubuhnya berasa lemas serta tulang berasa demikian sakit.

Pos terkait