Kintamani Bali Juga ada Hotel Bawah Tanah Terdalam di Dunia

oleh

Ngebahas hotel underground atau hotel bawah tanah terdalam di dunia, admin tipswisatamurah.com jadi ingat sebuah rumah makan bumiayu di bukit kintamani bali, posisinya berada disebelah kiri jalan kalau mau kearah pantai lovina (Dari selatan ke utara). lokasinya berdekatan dengan danau batur yang mana perjalanan tersebut kisahnya sudah saya tulis dalam judul yang unik di trunyan bali.

Ceritanya siang itu perut mulai terasa lapar ketika dalam perjalanan dari istana tapak siring menuju lovina. Disekitar kintamani ditemukan rumah makan bumiayu. Dari halaman depan bangunan tersebut layaknya seperti bangunan pada umumnya, dan ketika mobil diparkir di depan gedung, kita langsung nyelenong masuk. Sepertinya dalam rumah makan itu baru saja dipenuhi tamu, karena terlihat semua meja masih menumpuk piring kotor. Tapi anehnya selaian tukang parkir didalam bangunan itu tidak ditemukan pelayan satu orangpun, Karena salah satu dari anak kecil dan ibunya kebelet pipis, maka kami cari toilet yang letaknya berada dilantai bawah, tanpa sadar kami sudah menuruni tiga atau empat lantai tapi toilet belum ditemukan.

Baca Juga :  Panorama Matahari Terbit di Pantai Sanur Menyimpan Sejuta Keindahan

Dan ketika kami temukan seorang pelayan langsung mengutarakan niat mau cari toilet, mereka memberi tahu ternyata disetiap lantai banyak toilet dalam kamar. karena rumah makan tersebut dibawahnya juga dijadikan hotel. Kami tidak sempat melihat sisi luar dari bangunan tersebut, tapi dalam pikiran mencoba berasumsi. karena ini wilayah bukit, mungkin saja disebelah barat gedung itu adalah tebing yang sangat tinggi sekali. Kabar ini mungkin baru anda temukan di tipswisatamurah com, dan dulu sempat juga mengambil gambar bangunan tersebut, Tapi sayangnya foto bangunan bertuliskan rumah makan bumiayu yang dibawahnya terdapat hotel itu saya cari tidak ketemu. Oh ya, waktu itu sebagian dari rombongan kami menginapnya di tune hotel kuta, hotel bintang 3 di area kuta bali ini dulu cuma 115 ribu, tapi tahun ini saya cek setelah diskon cuma 150 ribu, maklum lagi backpackeran cari yang murah, hehehe.

Nah selaian di kintamani sekarang mari kita lihat hotel bawah tanah yang benar benar terdalam di belahan dunia sana

Baca Juga :  Denpasar Bali Gelap Senyap Tanpa Deru Pesawat, Benar2 Nyepi

Sala Silvermine Swedia
hotel bawah tanah terdalam di duniaThe Silvermine Sala merupakan tambang aktual yang memungkinkan pengunjung untuk tinggal kamar hotel terdalam di dunia di kedalaman 155 meter di bawah tanah, di samping galeri bawah tanah dan gua-gua. Para tamu akan menerima tur tambang, yang terkenal perak, timah, seng dan akan menemui menu keju, buah-buahan, cokelat,biskuit, dan anggur bersoda. Seperti yang dilaporkan oleh Jessica Festa pada gadling com yang dikutip ulang oleh tipswisatamurah com . didalam gedung ini disarankan untuk berpakaian hangat karena suhu udara bisa dingin mencapai 35,6 derajat Fahrenheit dan rata rata suhu di tambang sepanjang tahun adalah 64,4 derajat Fahrenheit, tentu dingin sekali ya.

hotel Kelebek Cave Hotel Cappadocia, Turki
hotel bawah tanahTerletak tepat di pusat desa bersejarah Goreme, Hotel Kelebek menyerupai dalam gua yang memungkinkan tamu untuk tinggal di tempatgua bawah tanah yang luas serta terdapat cerobong asap yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Kamar sangat nyaman dan nyaman, dengan perapian dan sarapan tradisional Turki. Jika Anda menginginkan ide yang lebih baik dari apa yang tampak seperti properti di dalam dan luar, pengelola juga menawarkan tur virtual komprehensif, tentu akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bisa berkunjung di hotel yang termasuk sangat tersohor diturki ini mereka.

Baca Juga :  Hotel Murah di Dekat Pantai Kuta Bali

hotel Les Hautes Roches Rochecorbon, Prancis
hotel bawah tanahNah yang ada di francis gan terletak di Lembah Loire dan dulunya sebagai tempat pengungsian Biara biarawan Marmoutier selama perang agama berkecamuk disana. Setelah ditinggalkan selama 15 tahun, gua-gua dan paviliun abad yang sudah ada sejak abad ke-17 itu direnovasi oleh pemilik hotel Philippe Mollard menjadi sebuah hotel mewah Troglodytic. Tempat tidur pengunjung terbuat dari ukir tufa rock yang mengumpet dalam tebing. Kedengaranya sangat menyenangkan, karena setiap Tufa batu itu memiliki penampilan seperti beludru yang juga dipercaya bisa meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.