Kenapa Monyet Suka Meniru Manusia, Ini Jawabannya

oleh
[prilaku monyet]

Saya sangat terheran heran melihat perilaku monyet yang suka memeluk dan membelai ayam. Rasa penasaran ini saya coba cari tahu dengan cara browsing di google. Seperti halnya waktu saya mengamati perilaku monyet mandi digrojogan sewu. Kali ini saya juga cari info kenapa monyet suka memeluk atau membelai ayam.

Untuk memenuhi rasa ingin tahu itu saya menemukan jawaban yang sangat logika sekali dari posting jangan menyembelih ayam didepan monyet yang diterbitkan infogue com yang beritanya di nukil dari orange.co.uk seperti dilansir ulang oleh situs tips wisata murah yang informasinya kurang lebih sepeti berikut

Li Chun, seorang pria dari desa Menghai, Propinsi Yunnan, China: mengatakan bahwa monyet tersebut sudah menjadi bagian dari keluarganya semenjak dia dirawat hingga sehat. Menurut posting tersebut. monyet yang hanya memiliki satu tangan dan satu kaki itu sebelumnya menglami kecelakaan dan ditolong oleh Li Chun. Sekarang monyet itu sudah sembh dan ingin membalas budi. Apapun yang dilakukan Li Chun, diapun akan melakukannya. Contohnya ketika Li Chun memecahkan telur akan di goreng. dengan serta merta monyet buntung itu pergi kekandang ayam dan memecahkan semua telur yang ditemukannya.

Baca Juga :  Cara Main Balap Moto X 3, Game Online gratis Terbaru

Monyet itu tidak berhenti hanya disitu. ternyata dia masih mencari ayam lain untuk di bunuh. Dijelaskan, mungkin ini sebagai ucapan terimakasih pada LI yang sudah menolong. Namun tololnya perbuatan LI itu dikira oleh monyet sebagai tindakan benci, maka dengan sangat pendek monyet itu mengartikan kalau ayam adalah musuh dari orang yang pernah menolong dia.

Baca Juga :  Ayam Ketawa Yang Membuat Ketawa

perilaku monyetPosting perilaku monyet ini diterbitkan oleh situs tips wisata murah untuk memberi peringatan pada pembaca semua, Jangan pernah melakukan tindakan anarkis pada makluk apapun di depan monyet. karena dia akan meniru seperti yang kita lakukan. Misalnya seperti menyentil anak dan memarahinya jangan sekali kali didepan monyet. karena dengan sangat mudah dia aka meniru perilaku yang kita perbuat

Kita lihat seperti contoh monyet yang memeluk ayam diatas bisa kita simpulkan. mungkin sang monyet sering melihat tuannya memeluk ayam, jadi dia juga melakukannya. Pendek kata monyet akan sangat mudah meniru prilaku manusia. Karena ternyata bukan hanya rocker yang juga manusia, tapi monyet juga. hehehe.

Baca Juga :  Lomba Foto Cagar Budaya Hadiah Total 85 Juta

otak monyetKenapa bisa begitu,? berikut penjelasannya. Dalam riwayat pakar genetika Inggris, Steve Jones (1994) menyebutkan, bahwa gen adalah pesan dari nenek moyang kita, dimana didalamnya menceritakan kisah mengenai evolusi manusia. Terjadi sedikit perbedaan pada struktur otak manusia yang terdiri dari 100 miliar neuron. Sedang monyet hanya berkisar 10 miliar neuron. Selisih itu yang membuat kita bisa berpikir lebih cerdas dan selalu mencari tahu sebab dan akibat, tidak seperti pada monyet yang pertindak tanpa akal sempurna. maksutnya apa yang dilihat tanpa pikir panjang langsung dijiplak atau ditirukannya. Semoga share ringan ini bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.