Kemeriahan, Jambore Jeep dan Rally Wisata Kota Pati

oleh
jambore jeep pati

Fokusmuria.co.id, Pati – Sekitar 200 peserta ikut Acara “Jambore dan Rally wisata Jeep” dalam rangka memperingati HUT Ke- 74 Republik Indonesia dan Hari Jadi Pati ke-696, start acara tersebut dari Plaza Pragola Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 Desa Margorejo kec. Margorejo kabupaten Pati.

Kegiatan Jambore serta Rally wisata Jeep ini dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Waka Polres Pati Kompol Irfan Hariyat T,SH,SIK, Dewan pembina IOF Pengda Pati H. Joni Kurnianto,ST, Anggota DPRD Kab. Pati, Sekda kab. Pati Ir Suharyono, MM, Ketua IOF Kab Pati Benny, serta Komunitas JEEP Kabupaten Pati dari Jateng dan Jatim.

Baca Juga :  Kronologi, Imam Suroso Meninggal Terpapar Corona

Sedangkan rute yg akan dilalui para peserta adalah: Start dari Plaza Pragola- Ds.Pegandan menuju Ds. Banyu Urip, Ds. Bremi, Ds. Pohgading- Ds. Sitiluhur (Gunung Rowo) dan Finish di Regaloh (Bumi perkemahan) kecamatan Tlogowungu.

jambore jeep pati

Bukan hanya kegiatan Rally, namun Peserta Jambore Jeep ini akan bermalam di Waduk Gunung Rowo Ds. Sitiluhur kecamatan Gembong.

Baca Juga :  Inovasi BUMDes Pati, Ganjar Pranowo Acungi Jempol

H. Joni Kurnianto,ST sebagai Dewan pembina IOF Pengda Pat, Membuka acara tersebut dan menyampaikan ucapan selamat datang dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kegiatan seperti ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata di Kabupaten Pati, dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik setiap tahun,” Ucap Joni.

Bapak Wakil Bupati Pati H Saiful Arifin mengatakan, “Mari kita bersenang-senang dan mempromosikan Kabupaten Pati ini dengan baik,”

Baca Juga :  Demam Berdarah di Kab Pati Harus di perhatikan Juga

H Safin juga mengungakpan ” kegiatan seperti ini diharapkan tidak ada yg melakukan kegiatan yang dapat melanggar hukum, Dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi buat para peserta dan kita dapat mempromosikan potensi wisata yang ada dikabupaten Pati ini,”

Kegiatan pelepasan peserta jamboree dan rally wisata jeep oleh wakil bupati di mulai pada pukul 14.15 setelah acara pembukaan dan sambutan. Perjalanan tersebut sampai ke finish yang telah ditentukan panitia. (snpt/pendim)

No More Posts Available.

No more pages to load.