Kecelakaan Kerja, TKI Asal Margorejo Meninggal di Brunei

  • Whatsapp
Kecelakaan Kerja, TKI Asal Margorejo Meninggal di Brunei
Kecelakaan Kerja, TKI Asal Margorejo Meninggal di Brunei (dok. Humas ResPATI)
Beritapati.com – Margorejo, Seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) dari Desa Metaraman RT. 2 RW. 2 Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, atas nama Sudarwi (33 tahun) yang menjadi TKI di Brunei Darussalam mengalami kecelakaan kerja dan mengakibatkan meninggal dunia.
Menurut keluarga korban yang menerima kabar dari rekan korban bahwa hari Rabu, (12/4) sekitar pukul 07.30 waktu setempat ketika baru mau mulai kerja untuk memasang  atap bangunan rumah yang berada di lantai dua, tiba – tiba korban terpeleset dan jatuh dengan posisi jatuh kepala terlebih dahulu dengan ketinggian lebih kurang 6 meter. 
Landasan tanah jatuhnya korban terbuat dari beton cor dan korban tidak sadarkan diri, darah keluar melalui telinga, yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Tetapi dalam perjalanan menuju rumah sakit, jiwanya tidak tertolong.
Kapolsek Margorejo Pati AKP Eko Pujiyono beserta anggotanya setelah mendapatkan laporan, langsung mendatangi rumah korban, mendata kelurga korban dan koordinasi dengan Kepala Desa Metaraman Kecamatan Margorejo Pati untuk pengurusan pemulangan jenazah.
Dari keterangan keluarga, bahwa korban berangkat ke Brunai Darussalam pada tanggal 28 Oktober 2015 sebagai tenaga kerja Indonesia melalui Jakarta dan belum pernah pulang karena informasi di kontrak dua tahun, pihak keluarga tidak ada yang mengetahui berangkat melalui PJTKI atau berangkat sendiri.
Dalam kejadian ini dari pihak keluarga telah merelakan kepergian korban dan rencana tiba di rumah duka pada hari Sabtu (15 April 2017) mendatang. (pp)
Baca Juga :  Miris, Gadis Dibawah Umur Dicekoki Miras dan Disetubuhi

Pos terkait