Kecelakaan Honda Jazz vs Motor di depan DLH Pati, Pengendara Selamat

  • Whatsapp
kecelakaan honda jazz di pati
foto: istimewa

fokusmuria.co.id, PATI – Bagi anda pesepeda motor untuk bepergian ke suatu tujuan tertentu, berhati-hatilah saat menyeberang di jalan raya, terutama di jalur cepat seperti di Jl Raya Pati Kudus. Bisa-bisa berakibat terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Akibat kekurang hati-hatian saat menyeberang jalan raya, pesepeda motor terlanggar mobil sedan. Meski orang yang melihat kejadian kecelakaan itu ngeri, namun pesepeda motor yang terlibat masih selamat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Bupati Pati Angkat Bicara Soal Kenaikan BPJS Kesehatan

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat diwakili Kasatlantas AKP Abdul Mufid membenarkan saat dikonfirmasi radio PAS Pati.

“Kecelakaan itu terjadi di Jl Raya Pati Kudus KM 1. Peristiwa itu terjadi saat sepeda motor yang keluar dari gang hendak menyeberang jalan dari utara ke selatan, tanpa menghiraukan ada mobil yang meluncur dari arah barat ke timur.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Pati, Jumat (10 April 2020)

Karena jaraknya yang amat dekat, sehingga sepeda motor terhantam bagian depan sisi kiri hingga terpelanting,” ujarnya.

Kasatlantas Polres Pati mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/6/2020) di depan Kantor Kemenag Pati turut Desa Plangitan Kecamatan Pati sekitar pukul 08.30.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor suzuki thunder K-4408-Q yang dikendarai Fandi Firmanto (21 tahun) warga Desa Semirejo Kecamatan Gembong, dan mobil honda jazz B-2014-STU yang dikemudikan Didin Sudrajat (36 tahun) warga Desa Karaban Kecamatan Gabus.

Baca Juga :  164 Desa di Pati Cairkan BLT Dana Desa Tahap 1

“Meski sempat terplanting akibat benturan keras, pesepeda motor Fandi Firmanto masih selamat,” terangnya.

Kasatlantas Polres Pati AKP Abdul Mufid mengatakan, meski selamat dalam kecelakaan itu, pesepeda motor Fandi Firmanto tetap dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya dari kemungkinan luka dalam yang dideritanya.

Kecelakaan itu sudah dalam penanganan petugas Satlantas Polres Pati. (koran pati)

Sumber : pasfmpati.com

Pos terkait