Kecelakaan Bus Jawa Indah vs Satria FU di Batangan, Dua Orang Meninggal Dunia

oleh
BeritaPati.Com – Batangan, Sabtu 17 Juni 2017 sekitar pukul 22.30 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura turut desa Gajah kumpul kecamatan Batangan Pati antara Bus Jawa Indah Jurusan Semarang- Surabaya dengan mobil Mitsubishi L 300 dan Sepeda motor, yang mengakibatkan korban dua orang pengendara sepeda motor meninggal ditempat dan Pengemudi L 300 luka luka saat ini masih dirawat di Puskesmas Batangan.
Kronologi kejadian,  Suzuki Satria FU dari arah barat ke timur, sesampainya di Gapura Gajah kumpul motor bertabrakan dengan KBM L 300. Bersamaan saat itu melintas dari arah Semarang Bus Jawa Indah menuju Surabaya menabrak pengendara motor yang sudah terjatuh.
Motor Suzuki FU berboncengan 3 orang, yakni Sdr Eko Susanto (Satpam), 19 th, Gunungsari Rt 02/05 kec Kaliori kab Rembang, meninggal di TKP, Didik Saputra, 19 th, ds Gunungsari Rt 03/05 kec Kaliori Kab Rembang, juga meninggal. Sedangkan Aris Munandar ,20 th, Gunungsari Rt 03/05 Kec Kaliori Kab Rembang, kondisi luka ringan dirawat di Puskesmas Batangan.
Korban meninggal rencananya akan di otopsi di RSU Rembang. Bus Jawa Indah di amankan di Polsek Kaliori Rembang, sedangkan semua barang bukti sementara diamankan di Polsek Batangan. Untuk proses hukum ditangani oleh Satlantas Polres Pati. (pd)

Baca Juga :  Kapolsek Wedarijaksa Himbau Pedagang Pasar Trangkil Untuk Berhati-hati

No More Posts Available.

No more pages to load.