Kecelakaan Avanza vs Vario di Cluwak, Satu Korban Alami Patah Tulang

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Cluwak, Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tayu – Jepara, tepatnya di desa Karangsari antara kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Nana Widiyanto, warga RT 012/005 kelurahan cilandak timur Kecamatan Pasar Minggu Jakarta dengan sepeda motor Honda Vario, No. Pol K 2480 EL yang dikendarai oleh Ganang Wiliam Saputra alamat, Sekuro Rt 01/01,Kec Mlonggo Kab jepara yang berboncengan dengan saudara Adi Sasputra alamat Desa seluro Rt 01/01 Kec Mlonggo Kab Jepara. (Kamis, 29 Juni 2017 sekitar pukul 14.00 WIB).
dok Res Pati
Kronologis kejadian, sepeda motor yang dikendarai Gilang berjalan melaju dari arah tayu ke jepara sedangkan Avanza yang dikemudikan oleh Nana berjalan dari Jepara ke arah Tayu sesampainya di TKP di desa Karangsari Kecamatan Cluwak, motor berjalan oleng ke kanan dan kemudian menabrak Toyota avanza.
Setelah terjadinya laka lantas tersebut, pengendara motor mengalami patah tulang kedua lengan tangannya, sedangkan yang diboncengkan mengalami luka dibagian kepala dan dirawat di RSUD Rehatta Kelet. Selanjutnya proses laka lantas tersebut sudah di serahkan dan di tangani satlantas Polres Pati. (rp)
Baca Juga :  Supra VS Vixion di Winong, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pos terkait