9 Kata-Kata Idul Adha 2020 Menyentuh Hati

  • Whatsapp
kata-kata idul adha
illustrasi

fokusmuria.co.id, Kata-Kata Idul Adha 2020 – Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Dzulhijjah 1441 H dalam kalender Masehi 31 Juli 2020.

Seperti apa kata-kata idul ada yang familiar di ucapkan ketika tanpa keluarga atau pun kata-kata idul adha untuk anak rantau tahun 2019 lalu.

kata kata idul adha tanpa keluarga

“Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin”.

“Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan yang pernah dan telah kami perbuat”.

baca juga : Ucapan Idul Adha

kata kata idul adha untuk anak rantau

“Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin”.

Gema takbir telah dikumandangkan, sinyal Idul Adha sudah datang. Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh. Selamat Hari Raya Idul Adha, Taqabbalallahu Minna wa Minkum”.

kata kata idul adha yang menyentuh hati

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin”.

Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban.”

baca juga : selamat idul adha 2020

kata kata idul adha minta maaf untuk kakak di perantauan 2019

“Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta (Makna sebuah pengorbanan). Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

“Idul Adha kini sudah datang, Kambing dan juga sapi hendak dikorbankan. Selamat menjelang hari raya Idul Adha 2019 Teman.”

“Berhaji naik unta berbekal iman dan keikhlasan. Berbagi saat Idul Adha adalah lambang dari keridhoan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H.”

Pos terkait