Karang Taruna Klakah kasihan Bersama Pemerintah Desa Bagi Masker Gratis

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – Dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 di Pati. Karang Taruna Ds Klakahkasihan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gembong serta relawan lainnya, melaksanakan bakti sosial pembagian Masker dan alat pencuci tangan gratis. Minggu (19/04/2020).

Kegiatan Pembagian Masker serta Alat Cuci tangan yang di lakukan oleh pemerintahndesa klakah kasihan ini diketahui bersumber dari Dana Desa guna mencegah penyebaran covid-19 Pati untuk wilayah ds klakahkasihan.

Baca Juga :  2 Orang tanpa Gejala di Kudus Positif Covid-19

Menurut AKP Ali Mahmudi selaku Kapolsek Gembong mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut sebanyak kurang lebih 5.000 buah dan jenis masker dari Kain Katun dengan ukuran 20×20 diserahkan kepada warga Desa Klakahkasihan yang tersebar dari berbagai dukuh.

“Untuk jumlah ember sebanyak 65 buah beserta sabun pencuci tangan sebanyak 65 buah, sebagai sarana alat pencuci tangan dan akan dibagikan kepada mushola dan masjid di wilayah Desa Klakahkasihan”. Ucapnya

Baca Juga :  Cegah Covid-19 Pati,MUI Pati Perjelas Hukum Mudik

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa kegiatan tersebut mendapat antusias warga serta mengapresiasi kerja aparat penegak hokum dalam upaya untuk mematuhi anjuran dari pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.