Karang Taruna Ds Pohgading Gembong, Swadaya Bagi 3000 Masker Gratis

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – Karang Taruna Gading Rahayu Ds Poghading Kecamatan Gembong. menggelar aksi solidaritas. Kegiatan ini dilaksanakan di Seluruh warga Ds Pohgading, Minggu (19/4) pagi tadi.

Aksi yang dilakukan adalah membagi sejumlah masker kepada seluruh warga masyarakat serta pengguna jalan yang melewati Desa Pohgading. Sedikitnya ada 3000 potong masker yang didonasikan secara cuma-cuma.

Baca Juga :  Penjelasan Alur, Penerimaan BLT 600rb/KK Kab Pati

“Kami mendonasikan 3000 masker, kami distribusikan dari rumah ke rumah dengan di bantu oleh babinkamtibmas “Ujar anton Suwadi Ketua Karangtaruna Gading Rahayu.

Anton menjelaskan bahwa total 3000 masker yang didapat tersebut merupakan usaha rekan-rekan swadaya mandiri, yaitu Pohgading Bersatu, GAP, GAPRES, IPB, OPERA, KUPAT, ARENG serta Donatur Lainnya. dari hasil donasi tersebut kemudian penyalurannya melalui karang taruna Gading Rahayu.

Baca Juga :  PDP Covid 19 Pati, Anggota DPR RI H. Imam Suroso Meninggal

Dalam aksinya, Karang Taruna Gading Rahayu menggandeng beberapa elemen untuk terlibat, seperti Babibkamtibnas,Karangtaruna Kecamatan Gembong, Pedamping Desa, dan relawan lainnya.

Suprapto, salah satu anggota Kepolisian Sektor Gembong mengaku sangat mengapresiasi tindakan ini dalam penanganan covid-19. Ia bahkan membantu membagikan masker sampai tuntas.

“Kami sangat berterimakasih kepada Karang taruna Gading Rahayu. Mudah-mudahan langkah seperti ini ada terus untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan di ikuti pemuda desa lain” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.