Kapolsek Juwana Serius Perangi Aksi Premanisme

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Juwana, Kapolsek Juwana Pati AKP Sumarni, SH memberi arahan kepada anggotanya tentang pemberantasan aksi premanisme. Hal ini disampaikannya di Aula Mapolsek Juwana, Kamis (15/6/2017)
Kegiatan tersebut diikuti oleh 45 anggota Polsek Juwana termasuk anggota Pos Lantas Polsek Juwana Pati dan dalam pengarahannya, AKP Sumarni menyampaikan hasil tentang Anev dan Vicon yang dilaksanakan di Mapolres Pati Rabu kemarin.
dok Res Pati
Kapolsek Juwana juga mengajak anggota selama Operasi Ramadniya Candi 2017 tentang antisipasi kerawanan serta buat rekayasa kemacatan dan pada saat operasi petugas Pospam agar mengingatkan kepada juru parkir dan warung kopi.
“Jangan ada peristiwa sweeping dari ormas, pada waktu menjelang takbir dilarang melaksanakan di luar desanya. Harus dilakukan di wilayah masing masing,” Ujarnya.
“Dalam pembagian Zakat, jangan ada kericuhan, keributan, desak desakan dalam kegiatan takbir, agar kanit Intelkam agar koordinasi dengan panitia pembagian zakat,” kata Akp Sumarni.
Sebelum acara ditutup, dilanjutkan pengarahan hasil Pra Ops dari Polda jateng agar seluruh anggota Polri dari pangkat tertinggi sampai terendah agar laksnakan Turun kejalan guna mencegah tindak kriminalitas.

“Untuk Perda Dangdut, hanya polres pati sejajaran polres polda jateng yang ada perda dari H-7 dan H+7 dilarang melaksanakan pentas dangdut,” Pungkas Kapolsek. (rp)
Baca Juga :  Warga Desa Geritan Lakukan Kagiatan Jumat Bersih

Pos terkait