Kapolres Pati Baru, Lepas 17 Anggota urna bakti

  • Whatsapp
dok. Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id

fokusmuria.co.id, PATI – Senin (03/02/2020) memasuki purna bakti, Sebanyak 17 anggota Polres Pati, sudah tidak bertugas, diharapkan tetap menjaga marwah Polri dan mengamalkan apapun yang didapatkan dari lingkungan Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamin, SIK dilangsir dari tribartanews mengatakan, pada pagi hari ini kita bersama-sama melepaskan 17 Personel saudara kita, senior kita untuk kembali sebagai warga masyarakat karena memasuki purna tugas; Ucapan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang tinggi yang telah diberikan saudara selama melaksanakan dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  BPBD Kab.Pati, Minta warga Waspada Banjir

menurut beliau sebagai anggota Polri kita pasti mengalami 3 hal yaitu Mutasi, yaitu Pensiun dan Meninggal dunia, beliau juga mengatakan, Selamat kepada saudara semuanya yang telah memasuki usia pensiun dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

beliau juga berharap terjalin terus silaturrahmi dan komunikasi dengan Polres Pati nerta bantu awasi kinerja personel Polres agar mampu mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter) sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Bupati Pati Ingatkan Swalayan Patuhi Protokol Kesehatan

Selesai Upacara 17 anggota Polres Pati yang purna tugas di sambut dengan tradisi pedang pora dan dihantar oleh Kapolres Pati.

(sumber: Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id )

Pos terkait