Kampung Wisata Di Jogja Terus Berkembang

oleh

kampung wisata sosoromenduran
Kampung wisata di jogja terus berkembang.== Untuk mengantisifasi lonjakan wisatawan yang mengunjungi jogja. ada kiat menarik yang akan diujutkan oleh Seksi Pengembangan Objek Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta. Tujuannya konsentrasi penikmat keunikan jogja supaya tidak terkonsentrasi pada jalan malioboro saja. Seperti data survei yang dikumpulkan situs tips wisata murah, selain Malioboro jogja juga menyimpan banyak wilayah yang menyimpan keunikan tersendiri, sebut saja seperti kampung wisata yang sudah menjadi primadona backpacker dalam maupun luar negeri seperti kampung wisata sosrowijayan yogyakarta

Baca Juga :  Melongok Kotagede Di Tenggara Kota Yogyakarta

Karena animo yang terus berkembang. maka ditahun ini Dinas Pariwisata Yogyakarta akan menjadikan tujuh wilayah unik untuk dijadikan kampung wisata. wilayah yang disebut sebut akan dijadikan kampung wisata itu adalah Notoprajan, Sosromenduran,Suryatmajan, Pandeyan, Brontokusuman, Tamansari, dan kampung Prenggan.

Daerah ini terpilih jadi kampung wisata jogja karena mempunyai keunikan dan berpotensi menarik wisatawan dengan kekhasan masing-masing.Karena wilayah tersebut memang mempunyai kultur desa wisata sosial masyarakat unik , kebudayaan dan kerajinan yang layak untuk dinikmati. (Ayo dab,mbangun deso)

No More Posts Available.

No more pages to load.