Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh
BERITAPATI.COM – Kota, Seorang kakek bernama Tulus Widodo (umur 72 tahun) warga Kelurahan Parenggan RT. 3/RT.1 Kecamatan Pati ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa karena gantung diri. (27/5/2017).
Korban meninggal karena gantung diri dengan tali yang diikatkan di blandar rumahnya. Diduga korban sudah tiga hari menggantung ketika ditemukan warga.
ilustrasi, dok. twitter.com
Menurut keterangan Yatmi, (umur 58 tahun) istri korban, mengungkapkan, sebelum gantung diri, memang perilaku suaminya terlihat aneh. Seperti mengaku dikucilkan oleh sesama temannya, merasa dikejar-kejar polisi, dan putus asa.  Tapi Yatmi, tidak tahu apa penyebabnya. Karena, seperti biasanya korban juga masih menemui anak dan cucunya yang berkunjung ke rumah. Setelah itu, pada hari-hari berikutnya korban tidak pernah keluar rumah.
Kapolsek Pati Kota, AKP. Puji Astuti membenarkan adanya kejadian tersebut. Kematian kakek 8 orang cucu itu,  murni bunuh diri. Ini dikaitkan dengan keterangan tim medis Puskesmas Pati I, dr. Yuphine Andhiani.
“Kurang lebih sudah meninggal di dalam kamar selama 3 hari. Dilihat dari pemeriksaan tadi tidak ada tanda-tanada kekerasan, ini murni bunuh diri,”,  ungkap AKP Puji Astuti. (rp)

Baca Juga :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Jakenan Winong, Satu Orang Dirawat di RS

No More Posts Available.

No more pages to load.