Kabar Gembira! 11 Pasien Covid-19 di Jateng Sembuh

  • Whatsapp
illustrasi langgam.id

fokusmuria.co.id, SEMARANG – Sampai Jumat (3/4/2020), tertera ada 11 pasien positif corona di Jawa Tengah (Jateng) yang sudah dipastikan pulih. Mereka dipastikan pulih sesudah jalani tes swab 2x berurutan dengan hasil negatif.

Jumlahnya pasien sembuh di jateng ada perkembangannya,yakni ada delapan pasien yang dipastikan sembuh Covid-19. dengan adanya tambahan 3 pasien sembuh jadi total keseluruhan pasien sembuh di jateng yaitu 11 orang.

Bacaan Lainnya

dilangsir dari laman Corona. jatengprov. go. id, pasien positif corona yang pulih ini menyebar di beberapa daerah.

data 11 pasien yang sembuh ini,4 pasien dari dari RSUD KRMT Wongsonegoro Semaran, 5 pasien dari RSU St. Elizabeth, serta 2 pasien dari RSUD dr Moewardi Solo.

Dengan sembuhnya 11 pasien positif corona itu, keseluruhan pasien yang masih tetap dirawat di beberapa rumah sakit di Jateng ialah 85 orang. Mengenai keseluruhan jumlah kasush terkonfirmasi positif sekitar 114 orang.

Tidak cuma pasien positif corona di Jateng yang dipastikan sembuh, tambahan berlangsung pada masalah positif Coorona yang meninggal.

Ada tambahan beberapa 11 orang hingga keseluruhan pasien yang wafat di Jateng ada 18 orang.

inilah 18 kasus oasien yang positif covid-19 di jateng yang meninggal.

1. RSUD dr Moewardi Solo 4 orang
2. RSUP dr Kariadi Semarang 6 orang
3. RSU dr Soedjono Magelang 1 orang
4. RSUD Prof dr Margono Banyumas 1 orang
5. RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang 1 orang
6. RSU Telogorejo Semarang 2 orang
7. RSUD Kraton Pekalongan 1 orang
8. RSU Harapan Anda Tegal 1 orang
9. RSUD Cilacap 1 orang

di langsir dari solopos.com Gubernur Ganjar Pranowo menerangkan jumlah 11 kasus kematian pasien covid 19 ini bukan berlangsung pada sehari, akan tetapi berbentuk akumulatif,

” Bukan ini hari wafat 11. Itu akumulasi semenjak pertama sama yang tempo hari. Hingga kita yang semenjak pertama mencatat, mendadak ada angka 11 yang dimasukkan. Kita terkejut barusan membacanya. Karena itu sesudah di-clearance tidak ada. Itu akumulatif, ” jelas Ganjar pada Semarangpos. com, Jumat.

Dengan menambahnya masalah wafat ini, membuat rasio kematian pasien positif corona di Jateng adalah yang paling tinggi di Pulau Jawa. Mengenai rasio kematiannya sebesar 15, 79 %.

Di bawah Jateng, rasio kematian paling tinggi ke-2 berada di Jawa Barat serta DI Yogyakarta, yaitu 11, 11%. Diikuti DKI Jakarta (9, 27%), Banten (8, 24%), serta Jawa Timur (7, 10%).

Pos terkait