Juru Parkir di Kayen Babak Belur Dihajar Tiga Pria Genk Motor

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Kayen, Nasib sial menimpa MSH (32) warga Desa Kayen RT 08, RW 02 Kecamatan kayen Kabupaten Pati, yang babak belur dipukuli oleh tiga orang, Jum’at lalu (23-06-2017) pukul 18.15 WIB.
Kronologi kejadian, korban MSH sedang bekerja sebagai tukang parkir, kemudian datang pelaku berinisial PS (28) warga Dukuh pendem, Desa Tegalrejo, Kecamatan Wirosari, kabupaten Grobogan, dengan mengendarai sepeda motor Honda CB dan memakirkan kendaraannnya di atas trotoar.
dok Res Pati
Kemudian, pelaku ditegur oleh korban, karena merasa tersinggung, pelaku marah dan menganiaya korban dibantu dua temannya yang berinisial MD (34) asal Dukuh Popoh, Desa Srikaton, Kecamatan kayen, kabupaten Pati, dan satu pelaku lainnya masih buron. 
Selanjutnya pelaku dan sepeda motor milik pelaku diserahkan ke Polsek Kayen guna proses penyidikan.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 2 unit sepeda motor, Honda CB, Honda Mega Pro dan 1 buah clurit.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, melalui Kapolsek Kayen AKP Sutoto mengatakan, “bahwa telah terjadi Penganiayaan yang dilakukan oleh tiga orang terhadap tukang parkir, satu orang berhasil ditangkap dan dua orang melarikan diri, saat ini dua pelaku yang melarikan diri dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Kayen”. (rp)
Baca Juga :  Seorang Nelayan Juwana Meninggal Tersetrum Listrik di Area Dok Kapal

Pos terkait