Jumlah Covid 19 di Jepara, Hanya 3 Orang

oleh
sumber: http://corona.jepara.go.id/

fokusmuria.co.id, JEPARA – pada Senin (13/4/2020) malam. Jumlah kasus positif Corona di daerah Kabupaten Jepara, sempat alami kenaikan . Pada situs corona.jepara.go.id, memberikan ada tambahan tiga kasus positif corona.

secara kumulatif di Jepara jumlah kasus positif corona sampai lima kasus. Tetapi pada larut malam, kira-kira jam 23.30 WIB, terjadi perkembangan pada angka kasus positif corona di Jepara.

Banyaknya yang sempat menjadi lima masalah, pada akhirnya dikoreksi jadi cuma tiga orang saja. Dengan begitu cuma ada satu tambahan masalah pada kelompok positif Covid-19.

Baca Juga :  Jasa SEO Jepara

Jubir (Juru bicara) Gugus Pekerjaan Pemercepatan Pengendalian (GTPP) Covid 19 Jepara, dr Fahruddin mengatakan pihaknya mohon maaf atas kekeliruan ini. Tanpa ada dengan maksud mempersalahkan siapa saja, pihaknya menyebutkan kekeliruan entri ini bukan suatu kesengajaan.

Setelah itu warga diinginkan dapat mengerti kondisi yang berlangsung serta selalu siaga.

Menurut Fahrudin Selaku Jubir Gugus Tugas Covid-19 di langsir dari murianews.com Selasa (14/04) Hari ini mengatakan “Kami minta maaf sebesar-besarnya atas insiden ini. Tetapi kami tekankan, dalam masalah ini kami telah berupaya keras untuk memberi yang paling baik buat warga Jepara. Keterangan lebih komplet nanti akan diungkapkan langsung oleh Bapak Bupati Jepara dalam press conference yang akan segera diadakan pagi hari ini, “

Baca Juga :  Terkait Perampokan di Dongos Jepara, Polres Periksa 10 Saksi

Menurut dr Fahruddin, pihaknya memang memperoleh pemberitahuan tentang ada masalah positif Corona di Nalumsari serta Welahan. Untuk yang Nalumsari, sehabis ditindak lanjuti memang benar.

Tetapi untuk kasus Welahan, beberapa petugas medis dibantu oleh Pemerintah Desa setempat gagal temukan tempat rumah dua pasien yang disebut.

Usaha klarifikasi selanjutnya dilakukan ke Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, serta pada akhirnya membawa hasil. Kekeliruan entri data ditegaskan terjadi, sebab ada persamaan nama desa.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jepara, Selasa (19 Mei 2020)

Masalah positif Corona ini dipastikan terjadi di desa dengan nama yang sama di Kabupaten Batang.

“Jadi demikianlah yang dapat saya utarakan saat ini. Nanti semua akan diterangkan oleh Bupati Jepara. Tetapi satu hal yang kami harap, peristiwa ini dapat jadi satu pelajari buat kita. Kami mengharap kesiagaan warga masih terus terbangun di saat ini, ” tegas dr Fahruddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.