Jos Lur… Kemenhub RI Pesan 100 Kapal Buatan Juwana

  • Whatsapp
Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi didampingi Bupati Pati saat meninjau galangan kapal Juwana
Beritapati.com – Juwana, Menteri Penghubungan RI dan rombongan meninjau galangan kapal pada nelayan di Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana, yang didampingi oleh Bupati Pati Haryanto, SH, MM. Pukul 11. 55 WIB Rombongan Menteri Perhubungan RI Takeoff di Heliped Lapangan Kantor Syahbandar Jl. Hantuah No. 472 Ds. Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati disambut oleh Muspida dan muspika Juwana.
Dihadapan Menhub, Bupati Pati menyampaikan bahwa, walaupun kota kecil, namun Juwana memiliki empat buah galangan kapal. Dan pelabuhan di Juwana pun tak hanya tempat bongkar muat ikan, namun juga bongkar muat barang – barang niaga.
Menhub mengapresiasi kiprah galangan kapal yang ada di Juwana, karena kapal – kapal buatan Juwana nanti akan didistribusikan ke seluruh Indonesia sebanyak 100 unit untuk dipakai di pulau – pulau terpencil.
Selanjutnya Menhub menuju Galangan Kapal milik H. Marno di Ds. Bumurejo dengan Kapasitas Produksi per tahun 50 hingga 100 Kapal dengan kapasitas kapal 100 gros ton (GT). 
Ratusan personel gabungan Koramil 02/Juwana, Polsek Juwana bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Samadi bersama Kapolda Jawa Tengah Irjend Pol Condro Kirono menggunakan helikopter, P-5007 milik Polisi di wilayah Kabupaten Pati, Kamis (23/03/2017). (bp)
Baca Juga :  Miris, Gadis Dibawah Umur Dicekoki Miras dan Disetubuhi

Pos terkait