Jangan Telanjang Di Ciwidey, Nanti Masuk Angin

  • Whatsapp

kawah putih ciwideyWalah mak. dinginnya minta ampun, makanya jangan telanjang kaki kalau di ciwidey, nanti masuk angin. Bawa kaos kaki dobel, jaket dobel. rokok plus makanan kecil yang banyak, tolong diingat tukang bandreknya jangan boleh tutup. Karena hanya bandrek itulah yang membantu menghangatkan tubuh, walau membuat hangat hanya beberapa menit juga cukup membantu., TOlong di ingat, kalau pernah sakit gigi, bawa persediaan obat, karena ane beberapa waktu lalu ketika admin situs tips wisata murah nulis lagu dengan rombongan dari MSC studio jakarta gigi kambuh sakitnya minta ampun.

Baca Juga :  Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Subang Dan Sekitarnya

Mungkin ada yang pernah nunggu matahari terbit dari puncak gunung tengger, kurang lebih suasana di kawah putih ciwidey seperti itu, begitu kopi diseduh dengan air panas langsung adem. Cuma kalau di ciwidey lebih asyik nyruput bandrek bro ketimbang ngopi,hehehe. begitu pesan pendek yang ane wanti wanti pada teman yang malam ini berangkat menuju kawah putih di kecamatan siwedey bandung selatan yang sejuk itu

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Info Harga The Cibulan Suites Hotel Murah di Puncak

Kawah Putih Gunung Patuha itu berada diketinggian dan tempatnya sunyi banget. udara sangat sejuk kadang diwaktu tertentu udaranya bisa membuat gigi gemeretek (eh bahasanya gemananya yak, maksutnya saking dinginnya membuat gigi beradu seperti vibrator) > Kalau ga salah hampir deket dengan ciancur jawa barat. Daerah penghasil pertanian dan perkebunan itu, sebenarnya tempat ziarah. Tapi sekarang orang yang datang kesana, hanya sekedar ingin menikmati keindahan alam Kawah putih yang sering menebarkan aroma belerang pekat.

Baca Juga :  Wisata Alam Ranca Upas Ciwidey yang Tak Boleh Terlewatkan

Pos terkait