Jamaah Tabligh Gowa terpapar Covid 19,Bupati Pati Minta Tak Perlu Khawatir

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Sepuluh Jamaah Tabligh Gowa yang kemarin menjalani rapit test di ketahui hasilnya, yaitu Enam warga terindikasi terpapar covid 19 Pati, dari keenam warga tersebut, Lima diantaranya cluster dari jamaah tabligh gowa sulawesi.

Bupati Pati Haryanto meminta kepada warga pati untuk tidak perlu khawatir tentang isu di tengah masyarakat maupun di media sosial terkait warga Pati yang mengikuti kegiatan tabligh akbar Gowa Sulawesi .

Bupatipun menjelaskan dari 10 jamaah tabligh, Empat orang dari Kecamatan Pati, Tiga orang dari Kecamatan Gembong dan sisanya berasal dari Kecamatan Margoyoso.

Bupati Pati mengungkapkan Rabu (22/04) “Salah satu istri dari kelima orang tadi, sesuai dengan hasil rapid test dinyatakan positif. Sehingga jumlahnya sekarang ada 6 orang dan sudah dikarantina. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,”

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1441 H,Bankeu Lembaga Keagamaan Kab Pati diserahkan

Selain itu bupati patipun menegaskan “Virus corona tidak mengenal status, Baik itu ustadz, kyai, pejabat, tokoh masyarakat atau warga biasa kalau memang dia tidak mentaati himbauan dari pemerintah sudah bisa jadi berdampak seperti ini,” ujarnya.

untuk update peta wilayah sementara menunggu hasil dari swab test semoga hasilnya negatif

Pos terkait