Jalur Juwana – Pati Macet, Akibat Truk muatan 1,3 Ton lele terguling

oleh

fokusmuria.co.id, PATI – sebuah truk bak terbuka dengan no polisi K 1887 VS yang bermuatan 1, 3 ton ikan lele, seketika terguling di jalur Pantura Juana- Pati ikut Dukuh Gempol, Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Jumat( 6/ 3/ 2020).

Dampaknya, ribuan ikan lele juga tumpah ruah di jalur pantura tersebut. Sehingga, arus kemudian lintas tersendat. Apalagi terdapat sebagian pengguna jalur yang menolong menghilangkan ikan tersebut di pinggir jalur.

Baca Juga :  Kronologi, Kebakaran Kapal Juwana Tadi Malam

Salah seseorang saksi mata Sutriman berkata, mobil tersebut tadinya melaju dari arah timur mengarah barat, ataupun dari Juwana ke Pati. Diakui, pada dikala itu laju kendaraan lumayan kencang.

Setelah itu sesampainya di Tempat Peristiwa Masalah( TKP), ban bagian balik kiri truk tersebut seketika meledak. Sontak, sopir juga tidak kuasa menahan laju truk sampai kesimpulannya terguling.

Baca Juga :  Safin : Jangan Mengkritik Tanpa Berikan Solusi

“ Tadi truk itu langsung oleng serta terguling ke kiri. Ikannya pula langsung tumpah,” terangnya.

Sedangkan buat supirnya, ialah Wakiyo dibawa ke Rumah sakit KSH Pati buat memperoleh perawatan. Dia pernah tidak sadarkan diri dikala peristiwa serta lumayan lama terletak di TKP lantaran tidak terdapat mobil lain yang berkenan menolong.

“ Aku minta bantuan dorongan para pengguna jalur, namun tidak terdapat yang ingin bawa korban ke rumah sakit. Setelah itu datang datang terdapat mobil ambulance Rumah sakit KSH yang melalui serta langsung kami hadang buat bawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

Baca Juga :  Warga Karangrejo Pucakwangi,Tuntut Transparasi Dana Desa

Hingga dikala ini, polisi masih melaksanakan evakuasi. Karena, masih banyak ikan lele yang berceceran di pinggir jalur, sehingg mengusik pengguna jalur.

No More Posts Available.

No more pages to load.