Jalan Rusak, Warga Dua Desa di Sukolilo Kesulitan Angkut Hasil Bumi

oleh
Jalan Rusak, Warga Dua Desa di Sukolilo Kesulitan Angkut Hasil Bumi
Jalan Rusak, Warga Dua Desa di Sukolilo Kesulitan Angkut Hasil Bumi (dok: Mas Sugiyanto)
Beritapati.com – Sukolilo, Sukolilo adalah Kecamatan di wilayah Kabupaten Pati bagian selatan. Sebagai daerah di segitiga ekonomi antara Pati, Grobogan dan Kudus, maka masyarakat sukolilo menggantungkan ekonomi pada tiga kabupaten tersebut. 
Namun setiap musim penghujan jalan yang menghubungkan sukolilo dengan kabupaten Kudus melalui desa Kasian sering tergenang banjir, sehingga para pedagang dan anak sekolah tidak dapat melaluinya hingga berhari- hari,,
Sehingga mengganggu aktifitas mereka, namun sebenarnya ada jalan lain yang jarang tergenang banjir, namun sampai saat ini belum diperhatikan oleh pemerintah setempat, karena jalanya masih berbatu dan becek. 
Salah satu warga setempat, Sugiyanto berharap, “Mohon pemerintah setempat memperhatikanya..jalan tersebut melalui dukuh Ronggo desa Baturjo ke dukuh sari mulyo desa Wotan,.atau juga dengan jalur lain dukuh Bacem desa Baturjo ke dukuh Mulyo harjo desa Baturjo dan sedikit belok ke kanan sudah nyambung jalan poncomulyo,.mohon diperhatikan karena jalan tersebut selain bisa menjadi jalan alternatif juga jalan lumbung padi”, harapnya. (Beritapati.com)

Baca Juga :  Anggota TNI dan Warga Desa Ngetuk Gunungwungkal Lakukan Kerja Bakti

No More Posts Available.

No more pages to load.