Jalan Purwodadi – Semarang Macet Karena Evakuasi Truk

  • Whatsapp
sumber: radarkudus.com

fokusmuria.co.id, GROBOGAN – Sebuah Truk Tronton bermuatan batu bara tercebur ke sawah di pulorejo purwodadi, peristiwa tersebut mmbuat Satlantas Polres Grobogan harus menutup Jl Purwodadi-Semarang. Untuk melakukan evakuasi. Evakuasi di Mulai pukul 09.00 dan selesai pukul 10.00 kemarin.

Satlantas melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Purwodadi-Semarang dan sebaliknya. Kendaraan pribadi dari arah utara diarahkan lewat Grobogan-Brati, Bendung Klambu-Godong. Kemudian kendaraan dari arah Semarang disarankan lewat Penawangan-Pengkol-Candisari-Danyang-Purwodadi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Update Terbaru Covid-19 Jateng Tercatat 6.192 ODP

menurut Iptu Chandra selaku Kanit Laka Sat Lantas Polres Grobogan di langsir dari radarkudus.com mengatakan Saat melakukan evakuasi berjalan lancar dan tidak ada kendala dan lancar, Hanya harus menggunakan crane untuk memudahkan pengangkan truk tronton. kurun waktu waktu satu jam selesai

menurut sopir tronton Agus Prasetyo Peritiwa kecelakaan tunggal tersebut di ketahun menghindari kendaraan dari arah yang berlawanan. sampai akhirnya truk masuk ke dalam sawah.

Baca Juga :  Nelayan Brebes, Tegal, Pati, Rembang, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat. siap berangkat ke Natuna

sumber: radarkudus.com

Pos terkait