Inilah, Mini Album Pertama S4

oleh

MargoyosoUpdate.com – Setelah lama ditunggu, Idol Grup S4 akhirnya mengeluarkan debut album mereka. Dengan memakai judul Sexy, Sweet, Smart & Sentimental E.P, mereka pun menghadirkan dua lagu andalan yang diolah dengan berbagai sisi untuk memanjakan para S4US–sebutan untuk fans S4, di mini album ini.

Pada 31 Oktober 2012, S4 membawakan 6 lagu yang dinyanyikan dengan 3 cara. Versi Indonesia, versi Inggris, dan versi instrumental yang hanya menampilkan irama beatnya.

Baca Juga :  BoyBand SMASH Bubar????

Berikut daftar selengkapnya:
01. She Is My Girl (feat. 현아 Of 4Minute) (Indonesia)
02. Driving Me Crazy (Indonesia)
03. She Is My Girl (feat. 현아 Of 4Minute) (English)
04. Driving Me Crazy (English)
05. She Is My Girl (instrumental)
06. Driving Me Crazy (instrumental)

Di lagu She Is My Girl, S4 berduet dengan salah seorang personil 4 Minute yang bernama ‘Hyuna’, diiringi tempo beat yang cukup kuat, lagu ini berhasil menjadi salah satu candu di E.P tersebut.

Baca Juga :  Foto Yuriko di Cium Cowok Lain

Lagu kedua diberi tajuk Driving Me Crazy. Tak berbeda dengan lagu pertamanya, lagu ini juga memiliki nada-nada yang cukup unik untuk dinyanyikan. Aroma K-Pop pun teasa begitu mendominasi lantunan-lantunan yang mereka nyanyikan secara bersahutan. Dan alhasil, dua lagu tersebut bisa dikatakan cukup kuat untuk memperkenalkan karakter mereka untuk bersaing di dunia musik Indonesia.

Baca Juga :  Wow Coboy Junior Raih Penghargaan Artis Cilik Terdahsyat 2013

No More Posts Available.

No more pages to load.