Inilah beberapa Tipe Rambut buat Cewek

  • Whatsapp
Tipe Rambut Pendek Buat Wanita
Margoyoso Update – Potongan rambut pendek juga sangat ideal untuk penampilan profesional Anda karena mereka memberikan kesan rapi dan tertata. Inilah beberapa potongan rambut pendek untuk wanita.

Pixie Cut

Pixie Cut adalah gaya potongan rambut yang sangat populer dalam waktu yang lama. Gaya rambut pixie adalah potongan rambut untuk wanita yang sangat berantakan namun tetap gaya. Potongan rambut seperti ini sangat menarik perhatian. Layer rambut juga memberikan kesan tegas pada wajah.

Shaggy Pendek

Shaggy pendek juga sama tampak keren dan menunjukkan banyak layer. Layer ini paling tidak ada di bagian belakang. Shaggy pendek membantu memberikan volume pada rambut Anda. Potongan rambut ini cocok untuk wanita mungil. [break]

Gaya Rambut Bob Super Cepak

Potongan rambut bob ini sangat pendek dan telah menjadi pusat perhatian sejak Bunga Citra Lestari menunjukkan gayanya.

Gaya Rambut Bob Ikal Romantis

Ikal adalah gaya yang menggoda dan menyenangkan. Gaya ikal ini memberikan kesan glamor pada setiap potongan rambut. Gaya rambut bob ikal sendiri adalah pilihan ideal untuk mereka yang memiliki rambut agak berantakan. Gaya rambut ini juga memberikan kesan vintage.

Blunt Bob

Blunt bob sangat cocok untuk membuat rambut Anda tampak lebih tebal. Sesuai untuk wanita dengan rambut lepek dan lurus.

Tips untuk Potongan Rambut Pendek

Sebelum memotong rambut, konsultasikan dulu dengan haistylist Anda tentang potongan rambut yang sesuai dengan wajah Anda.

Anda bisa bereksperimen dengan warna rambut Anda.

Pastikan Anda pergi ke salon ternama di mana Anda dapat menemukan hairstylist yang sesuai dengan kemauan Anda.

Untuk menjaga potongan rambut Anda, trim rambut Anda setiap beberapa minggu sekali. Cara ini akan menjaga rambut Anda agar tetap rapi.
Baca Juga :  Markus Horison Digugat Cerai Kiki Amalia

Pos terkait