Inilah Alasan Wanita Pertahankan Hubungan

oleh

Margoyoso Update – SELINGKUH mungkin menjadi hal menyakitkan bagi wanita. Sayangnya, banyak wanita tetap memertahankan hubungan meski telah dikhianati. Apa penyebabya? Tetap setia dengan pasangan, meski mereka sudah berselingkuh di belakang Anda? Mungkin ini bukanlah keputusan yang diinginkan setiap wanita. Meski demikian, tetap saja banyak wanita yang melakukannya.

Dalam sebuah penelitian, 75 persen pasangan yang berselingkuh tetap tinggal bersama. Lantas, apa yang membuat para wanita memertahankan hubungan tersebut? Berikut fakta terkait dengan hal tersebut, seperti dilansir dari Lifescript.
Tidak ingin sendiri
Terkadang wanita berpikir akan berada pada situasi yang mengerikan, sehingga membuatnya takut. Mereka membutuhkan seseorang untuk menemaninya, sebab wanita lebih merasa takut sendiri daripada pria.
Kehilangan sumber keuangan
Jika mereka meninggalkan pasangan, wanita cenderung berpikir akan hidup di bawah standar sebelumnya. Pasalnya, mereka berpikir kemungkinan bisa kehilangan berbagai kebutuhan lainnya, seperti asuransi kesehatan maupun rumah.
Pasangannya tidak sempurna
Bagi wanita, jika pasangannya selingkuh mungkin bukan sesuatu yang lantas harus memutuskan hubungan dengan segera. Meski sadar pasangan mereka telah mengecewakannya, namun para wanita harus mengakui bahwa mereka harus menyerahkan mimpi untuk mendapatkan pasangan yang sempurna. Sebab, mereka juga merasa tidak sempurna.
Status profesional yang masih terikat
Banyak wanita berpendidikan menempatkan karier mereka di belakang suami. Namun, seorang istri justru bisa kehilangan statusnya setelah bercerai. Misalnya saja, jika Anda menikah dengan gubernur, maka status Anda ialah istri gubernur. Dengan terjadinya perceraian, maka statusnya hanyalan sebagai mantan istri gubernur semata. Inilah yang tidak diinginkan wanita secara umum. (okezone)

Baca Juga :  Tips Tampil Cantik secara Tiba - tiba

No More Posts Available.

No more pages to load.