Wani Piro..? Ini Jenis Bunga Teraneh Di Dunia

oleh
FokusMuriaID – Ini Jenis Bunga Teraneh Di Dunia – Kalau ingat bunga, pikiran kita langsung ingat lagu anak anak lihat kebunku penuh dengan bunga, mawar melati semuanya indah. Tapi bunga ini bukan termasuk yang disebut didalam lagu tersebut. Karena ini jenis bunga teraneh di dunia.. Kalau ada yang bertanya Wani piro..? tentu bunga ini tidak ada yang menjual.. Karena menurut informasi yang didapat situs tips wisata murah, bunga tersebut memang sangat aneh dan langka dari bunga bunga indah yang pernah di jumpai.

1. Darcunculus vulgaris
Dragon ArumBunga ini ditemukan di Yunani , terdengar di telinga juga seperti nama film fiksi ilmiah, “Darcunculus vulgaris” serem ya namanya, nama lain dari bunga ini adalah Dragon Arum, Snake Lily atau Voodoo Lily. ho ho ho keren dan unikkan..? wani piro..? hahaha. Ini Jenis Bunga Teraneh Di Dunia tapi tidak ada yang menjual hehehe. Spesies ini bergagang dan anehnya ada semacam kerudung ungu besar yang menutupi. Situs tips wisata murah menelusuri cara berkembang biyaknya juga unik, karene lalat yang menyerbuki bunga ini, dan berbagai serangga berdatangan diantara cahaya malam dan di pagi hari dengan mengisap tepung sari, berasa gurih kali ya, hehehe.

Baca Juga :  Waspadai dan Cegah DBD

2. Erythrina coralloides
coralloidesBunga yang masuk dalam keluarga kacang polong ini hanya bisa anda jumpai di negara bagian Arizona Amerika atau Oaxaca di Meksiko yang lagi terkenal dengan istilah wisata kiamat. Tanaman ini terlihat seperti terumbu karang yang mempunyai kelopak keras berwarna merah.. dan menurut informasi yang didapat situs tips wisata murah. bunga ini hanya bisa tumbuh di daerah padang pasir.berarti selain aneh bunga ini juga tahan tanpa air sampai beberapa waktu.

Baca Juga :  Peringatan Dino Batik Nasional, Batik Bakaran Asli Pati

3. Rafflesia
RafflesiaNama bunga ini tak asing ya di telinga kita. Tapi tahukah kita kalau bunga ini termasuk bunga langka.. bunga Rafflesia ini termasuk bunga parasit, ditemukan pertama kali oleh Sir Thomas Stamford Raffles waktu melakukan ekspedisi di hutan hujan Indonesia pada tahun 1818 yang lampau.. Dan bunga ini menyebarkan bau seperti bangkai yang sangat menusuk hidung. Tapi tahukah anda, bau itu trnyata siasat bunga cerdas itu menarik serangga semacam lalat untuk membuahi penyerbukan pada bnganya. Dan ini memiliki lima kelopak bulat besar dan dapat tumbuh hingga lebih dari 100 sentimeter.

4. Stapelia grandiflora
grandifloraBunga aneh ini bisa anda temui di negara afrika selatan, tanaman ini memiliki bulu bulu lembut yang berfungsi untuk menarik minat serangga untuk penyerbukan bunganya. nama lain dari bunga ini adalah Bunga Carrion dan Giant Zulu. sangat menarik bukan,,?. bunga ini unik dan aneh,tapi tak banyak yang bisa diceritakan. Karena terlalu takjub memperhatikan cara berkembangbiaknya,sungguh sangat aneh dan langka

Baca Juga :  Besse Cooper, Manusia Tertua di Dunia Wafat

5. Barringtonia asiatica
asiaticaBunga ini mempunyai garis pinggir yang bergerigi aneh, dan biasa disebut orang dengan nama Pohon Racun atau Barringtonia asiatica, tanaman ini berasal dari Samudera Hindia dan mempunyai ukuran garis tengah pada kelopaknya yang hapir seperti kotak kubus. aneh ya kedengarannya.. lagi lagi wani piro.? ini bunga teraneh di dunia tapi tidak ada yang menjual. hehehehe. ini bunga yang dilindungi seperti pada bunga yang kami sebut diatas

sumber: www.tipswisatamurah.com

No More Posts Available.

No more pages to load.