Ini Dia Harapan SMASH di Tahun 2013

oleh

MargoyosoUpdate.com – Boyband SMASH diprediksi baka bubar di tahun 2013. Hal ini diramal oleh Suhu Naga, ilmu Psychocibernatik yang menganalisa kepribadian lewat getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh manusia. Dikatakan, karir SMASH di tahun 2013 akan meredup, bahkan cenderung bubar lantaran masing-masing personil akan eksis sendiri-sendiri.
Namun, boyband yang beraggotakan Rangga, Rafael, Ilham, Reza, Bisma, Dicky dan Morgan ini tetap optimis dengan karirnya di blantika musik Tanah Air. Mereka pun masih menyimpan segudang harapan di tahun baru ini. Apa saja harapan mereka?
“Yang pasti, 2013 semoga kita akan lebih baik lagi,” ujar Rafael kepada KasaKusuk di belakang panggung Konser Gempita 2013 SCTV di Segarra, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, (31/12). “Semoga SMASH-nya langgeng, tetap bertujuh. Dan rezekinya berlimpah,” sambung Ilham.
Senada dengan Ilham, Dicky pun menyimpan harapan yang sama. “Semoga SMASH tetap bertujuh, langgeng, solid dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” harap Dicky.
Sementara Bisma berharap di tahun 2013 bisa banyak belajar dari pengalaman tahun sebelumnya. “Mudah-mudahan 2013 semakin banyak belajar lagi,” katanya.

Baca Juga :  Foto Konser The Virgin di Hongkong Berlangsung Meriah

No More Posts Available.

No more pages to load.