Ingin Nikah, Vanila Keluar dari 7 Icons

oleh

MargoyosoUpdate.com – Satu per satu girlband kehilangan para personelnya. Kali ini 7 Icons yang harus kehilangan salah satu personelnya Vanila The Icon Elegance. Apa sih Alasannya?

Vanila mengakui kalau dirinya mengundurkan diri dari girlband yang telah membesarkan namanya. Meski berat, namun pilihannya untuk menikah harus dijalaninya. Apalagi, tanggal pernikahan sudah ditentukan.

Baca Juga :  Akhirnya Kiki Amalia Akui Anaknya Bukan Darah Daging Markus

“Sebenarnya aku tidak meninggalkan 7 Icons. Tapi memang aku tidak bisa bersama lagi karena usia aku yang sudah masuk 24 tahun dan akan berumahtangga,” ujar Vanila saat jumpa pers di Warung Pasta Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Vanila sendiri resmi mengundurkan diri pada tanggal 30 Januari mendatang. Pada 31 Januari, ia menggelar pernikahan setelah setahun sebelumnya bertunangan.

Baca Juga :  Penyebab Eza Gionino Menganiaya Ardina Rasti

“Kita memang sudah bertunangan setahun yang lalu dan akan menikah di tanggal 31 Januari ini. Di saat itu juga aku resmi meninggalkan 7 Icons,” kata Vanila.

Keluarnya Vanila disambut sedih oleh personel yang lain. Bahkan, ke-6 cewek lainnya terlihat meneteskan airmata saat Vanila pamitan.

“Ini keputusan yang pasti sedih dan mungkin bahagia karena sahabat dan saudara kita akan menikah. Kita sudah berteman 2 tahun, kita semua saudara dan sesama saudara saling mendukung,” pungkas VJ.(MER)

Baca Juga :  Jadwal Acara 100% Ampuh tgl 15 - 19 Oktober 2012

No More Posts Available.

No more pages to load.