Info Pasar Murah DKI Jakarta Jelang Ramadhan

  • Whatsapp

pasar murahYupz.. rupanya yang ditunggu tunggu warga DKI jakarta untuk mendapat harga murah kebutuhan sembilan pokok (sembako) akan terealisasi. Pasalnya Ratnaningsih Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) DKI di balai kota senin kemarin memaparkan “Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggelar pasar murah di pemukiman warga guna mengantisipasi kenaikan harga jelang ramadhan”.

Dalam keterangannya pada wartawan Ratnaningsih menambahkan pasar murah akan dimulai dari kawasan Jakarta Timur, yaitu pada 17 hingga 18 Juli 2012 dan Jakarta Utara, yakni 25 hingga 26 Juli 2012.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jajan di Pasar Terapung Cikeas Jangan Hari libur, Susah parkirnya

Dalam beberapa info jelang ramadhan DKI jakarta yang ditelusuri situs tips wisata murah menyebutkan. Dalam acara pasar murah yang akan digelar di pemukiman warga yang dimulai tanggal 17 di jakut itu, akan menjual kebutuhan pokok minuman dan makanan seperti daging ayam, telur, terigu, minyak goreng, beras, mie dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :  Video Bimbim Slank Tentang Jokowi di Serbu Pengunjung

Dalam beberpa poin di informasikan, menjelang bulan suci ramadahan 1433 h 2012 ini, stok beras masih aman untuk di konsumsi bulan puasa. karena masih tersedia sekitar 76 000 ton, dan di gudang masih nyetok 14 ribu ton. Untuk stok telur masih tersedia 4000 ton yang siap di distribusikan.

Pos terkait