Hendak Pulang, Warga Gabus ini Dibegal dan Dirampas Motornya

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Winong, Aksi begal kembali terjadi di jalanan sepi, kali ini menimpa  Siti Mudrikah (31) tahun warga Dukuh Biroto Desa Sambirejo, Kecamatan Gabus, Pati pada Kamis (6/7/2017) pukul 13.30 wib.
lokasi pembegalan (dok Res Pati)
Siti dibegal ketika hendak pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol K-2997-NU, di perjalanan antara Desa Kudur – Desa Padangan turut Desa Padangan Kecamatan Winong, dia dihadang oleh dua orang yang tidak dikenal, kemudian sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh pelaku.
Menurut pengakuan Siti, ia dipepet dan dihentikan oleh pelaku dengan mengalungkan sebilah clurit di leher oleh salah satu pelaku (pembonceng), selanjutnya di dorong sehingga Siti Mudrikah terjatuh dan pelaku langsung kabur dan berhasil membawa sepeda motor milik Siti Mudrikah ke arah Desa Padangan Kecamatan Winong.
Adapun sepeda motor yang berhasil di bawa kabur oleh pelaku berjenis Honda Vario warna Merah tahun 2016 Nopol K-2997-NU Noka : MH1JFP114K447110, nosin : JFV1E1455293 a.n. Kastomo alamat : Dukuh Jati Rt.06/01 Desa Kudur Winong Pati.
Akibat peristiwa tersebut, korban Siti Mudrikah mengaku mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000, (Lima belas Juta).
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan, “bahwa telah terjadi tindak pidana perampasan sepeda motor di jalan desa antara Desa Kudur – Desa Padangan turut Desa Padangan Kecamatan Winong, kasus ini dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Winong”. (rp)
Baca Juga :  Bupati Pati Tarawih Bareng Warga Desa Tambahagung Tambakromo

Pos terkait