Hendak ke Tambak, Warga Desa Tlutup Trangkil Malah Temukan Mayat

oleh
Beritapati.com – Trangkil, Seorang warga Desa Tlutup Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati bernama Rusmanto (54 tahun) pada saat mau pergi ke areal tambak milik sudiro turut Desa Tlutup kaget saat melihat mayat perempuan tanpa identitas di dalam tambak.
Melihat mayat tersebut, kemudian Rusmanto memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat Moh. Arifin, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Wedarijaksa.
Unit INAFIS dan piket Satuan Reskrim Polres Pati dan kanit Reskrim Polsek Margorejo yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Galih Wisnu Pradipa, SIK M.Si. dengan didampingi Kapolsek Wedarijaksa AKP R Sulistyningrum, SH, MH serta dokter Puskesmas Kec. Trangkil langsung menuju TKO.
Dari olah TKP, pemeriksaan awal menyimpulkan, Ciri – ciri mayat: perempuan, Panjang mayat 150 Cm, Rambut hitam panjang dan beruban, Usia diperkirakan 60 tahun. Tidak ada luka atau tanda – tanda penganiayaan.
Diperkirakan mayat meninggal 2 Jam sebelum ditemukan. Dan berdasarkan keterangan dokter Puskesmas bahwa pada tubuh korban tidak ada tanda – tanda penganiayan. (dok. Humas Res Pati)

Baca Juga :  Pengurus FKPPI Kabupaten Pati Resmi Dilantik

No More Posts Available.

No more pages to load.