Heboh! Pingsan di Atas Panggung, Yenny 3 Macan Disantet?

  • Whatsapp

MargoyosoUpdate.com – Yenny 3 Macan mengalami kejadian naas saat tampil di atas panggung beberapa hari lalu. Sedang asyik bernyanyi bersama 3 Macan, Yenny tiba-tiba pingsan. Kabarnya, Yenny kena santet.

Ketika dikonfimasi, Yenny sendiri tak bisa memastikan apakah ia benar-benar disantet. Namun kemungkinan ke itu bukan tidak mungkin.
“Pembantu cerita, dia melihat ada cahaya merah datang ke rumah malam-malam dan cahaya itu sepertinya kena dia. Dan ini pun sudah dibahas di acara Bukan 4 Mata, Jumat (14/12) kemarin,” terang Yenny, saat dihubungi via ponsel, Sabtu (15/12).
Curiga dengan kejadian ganjil tersebut, Yenny akhirnya mencoba berkonsultasi kepada orang pintar. Benar saja, cahaya terang tersebut adalah santet dan sasarannya adalah dirinya sendiri.
“Orang pinter bilang sasarannya ke Yenny, tapi kena ke pembantu. Karena kamarnya kan berdampingan,” jelas Yenny.
Beruntung, si pemabantu tak sampai terjadi apa-apa. “Saya suruh dia rajin shalat dan baca Al-Quran. Alhmadulillah sampai sekarang tidak terjadi apa-apa,” ujar Yenny.
Yenny sendiri mengaku tak tahu, siapa orang jahat yang mencoba untuk menyantetnya. Namun Yenny memperkirakan, orang tersebut adalah orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesannya.
“Namanya persaingan di dunia entertain kan sangat keras. Mungkin kalau benar, ini dari orang-orang yang tidak suka dengan saya atau 3 Macan,” katanya.(ROM)

Baca Juga :  Dituding Jiplak Lagu Band Lain, Armada Dilaporkan ke Polisi

Pos terkait