Hardiknas 2017, Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas

  • Whatsapp
Hardiknas 2017, Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas
Hardiknas 2017, Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas
Beritapati.com – Tlogowungu, (Sabtu, 22/04/2017) Bertempat di pendopo Kecamatan Tlogowungu Pati, telah diselengarakan jalan sehat dalam rangka hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang diikuti oleh siswa siswi sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) se Kecamatan Tlogowungu.
Hadir dalam acara tersebut antara lain, Muspika, Camat tlogowungu, Danramil 13/tlogowungu, Kapolsek tlogowungu, Kepala dinas kependudukan kecamatan tlogowungu, Kepala sekolah Dasar dan kepala sekolah menengah sekecamatan tlogowungu.
Camat Tlogowungu mengatakan, “Dengan diadakannya gerak jalan ini bisa menambah persatuan,kesatuan.kekompakan dan kebersamaan kita dalam memajukan anak didik  kita untuk berprestasi yang lebih,lebih maju dari hari kemarin”.
Selain itu Camat Tlogowungu mengatakan sangat senang dengan acara yang telah dilaksanakan oleh cabang dinas pendidikan tlogowungu.
Danramil 13/tlogowungu kapten arm ekut menambahkan untuk peserta jalan sehat untuk selalu waspada dan berhati-hati dijalan raya.  Danramil 13/tlogowungu juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk membantu mengatur lalu lintas agar pelaksanaan gerak jalan berjalan dengan aman.
Pelepasan peserta jalan sehat di pimpin oleh Camat, Danramil dan Kapolsek tlogowungu dengan swmangat para peserta jalan sehat meninggalkan garis start,perjalanan ditempuh oleh peserta  kurang lebih  3 km.
Untuk menambah semangat para peserta jalan sehat panitia sudah siapkan  1 pos untuk memberikan kupon doorprize kepada peserta jalan sehat yg akan diundi sesampainya di garis finish. (ht)
Baca Juga :  Terlindas Truk, Seorang Petani Tewas di Jaken Pati

Pos terkait